Sukses

6 Potret Max Huang, Aktor Asia Keturunan Medan yang Main Film Bareng Joe Taslim

Liputan6.com, Jakarta Salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim dikabarkan bermain dalam film Mortal Kombat. Film yang diadaptasi dari game popular ini akan rilis pada 14 April 2021 di Indonesia. Menariknya, tak hanya Joe Taslim saja aktor yang berasal dari Indonesia di film ini, namun ada Max Huang Widjaja.

Max Huang merupakan pria keturunan Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Joe Taslim dalam unggahan Instagram-nya, yang menyebutkan bahwa Max Huang adalah anak Medan. Selain itu, Max Huang juga menyebutkan sendiri dalam cuitan akun Twitter-nya.

"Mortal Kombat akan segera rilis di Indonesia, dan bagi kalian yang belum tahu, Ayah saya lahir di Sumatra, Indonesia. Kami menggunakan nama keluarga Widjaja (terjemahan China = Huang). Jadi saya sangat bangga juga bisa mewakili Bendera Indonesia bersama Joe Taslim," kata Max, dikutip Liputan6.com dari postingan Twitter @themaxhuang, Selasa (13/4/2021).

Dalam film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini, Max Huang berperan sebagai Kung Lao sahabat dari Liu Kang, sedangkan Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @maxhuangofficial, potret Max Huang Widjaja pemain film Mortal Kombat yang merupakan keturunan Indonesia, Selasa (13/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Max Huang Widjaja merupakan aktor kelahiran Nuernberg, Jerman pada 22 September 1988.

3 dari 7 halaman

2. Max juga merupakan seorang pemeran pengganti, ia menjadi koordinator dan anggota Tim Stunt Jackie Chan.

4 dari 7 halaman

3. Max Huang memiliki kemampuan bela diri yang mumpuni. Tak heran, ia kerap bermain di beberapa film aksi populer.

5 dari 7 halaman

4. Max berlatih Wushu di bawah anggota Tim Wushu Shanghai Wang Peng Cheng dan memenangkan Emas di The German Wushu Nationals pada tahun 2009.

6 dari 7 halaman

5. Max menyutradarai dan membintangi film pendek aksi independennya, No Way Out, yang memenangkan banyak penghargaan di Festival Film Fighting Spirit dan IDTV Action Festival.

7 dari 7 halaman

6. Bersama Joe Taslim dan Lewis Tan, Max Huang membagikan fotonya bersama kru film Mortal Kombat.