Sukses

6 Bentuk Petasan Ini Kelewat Unik, Nyeleneh Banget

Petasan dengan bentuk unik ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Termasuk konten-konten kocak yang berkaitan dengan puasa Ramadan. Salah satu yang terkait puasa Ramadan adalah bermain petasan bersama teman-teman.

Bicara tentang petasan tentu banyak bentuk dan variasinya yang nyeleneh. Mulai dari bentuk petasan yang dipadukan dengan obat nyamuk hingga petasan dari duit, menjadi bukti kocaknya bentuk petasan. Bentuk petasan anti-mainstream ini mencuri perhatian banyak orang.

Saking nyelenehnya, bentuk petasan yang unik tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk petasan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tersenyum tipis setelah melihat bentuk petasan yang unik.

Penasaran kan dengan bentuk petasan yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk petasan yang kelewat unik, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yakin deh, langsung auto melek pas sahur.

3 dari 7 halaman

2. Smoke bom versi kearifan lokal nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika main petasan tapi masih ingat mantan.

5 dari 7 halaman

4. Petasannya orang terlanjur kaya nih.

6 dari 7 halaman

5. Pantesan si emak cari tabung gas, eh dibuat petasan.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini petasan yang ramah lingkungan guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.