Sukses

6 Benda Ini Sekilas Mirip Makanan, Bikin Gagal Fokus saat Puasa

Efek berpuasa, benda ini mirip dengan makanan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika banyak konten yang unik dan mencuri perhatian di media sosial. Seperti konten benda yang mirip dengan makanan. Ya, benda yang mirip makanan tersebut semakin bikin orang tergoda di momen puasa Ramadan seperti sekarang.

Mulai dari kasur yang dilipat mirip dengan kue hingga sikat WC yang berbentuk layaknya mangga kupas, menjadi bukti benda-benda ini bikin gagal fokus orang yang berpuasa. Benda yang sekilas mirip makanan hanya membuat orang berpuasa elus dada.

Saking nyelenehnya, benda mirip makanan ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret benda tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tertawa ngakak menyaksikan potret benda yang mirip dengan makanan.

Penasaran kan melihat benda yang sekilas mirip makanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda sekilas mirip makanan yang bikin orang berpuasa gagal fokus, Selasa (13/4/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini bukan mi instan ya guys cuma sekumpulan karet gelang.

3 dari 7 halaman

2. Seketika otak sudah membayangkan makan putu ayu.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, sikat WC aja bisa kayak bentuk mangga.

5 dari 7 halaman

4. Jam segini lihat kanebo sudak kayak lihat lunpia.

6 dari 7 halaman

5. Tenang guys ini bukan popcorn, hanya batu putih di pantai.

7 dari 7 halaman

6. Padahal cuma angkut kasur, tapi kok malah kelihatan seperti kue ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.