Sukses

6 Menu Takjil Buka Puasa Pakai Olahan Pisang Ini Nyeleneh, Kocak

Olahan makanan pakai pisang ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang puasa Ramadan tentu tidak terlepas dari menu takjil buka puasa. Ya, menu takjil buka puasa selalu dinanti-nanti banyak orang. Salah satu menu takjil yang kerap dipakai untuk berbuka puasa adalah menggunakan pisang.

Pisang bisa diolah menjadi beberapa menu takjil yang enak dan menyegarkan. Namun apa jadinya jika menu takjil olahan pisang malah dibuat nyeleneh? Tentu akan mencuri perhatian banyak orang yang hanya bisa geleng kepala melihat menu olahan pisang tersebut.

Mulai dari membuat es pisang ijo hanya dengan pisang belum kupas dengan es batu hingga mencampur kolak pisang dengan nasi, menjadi bukti nyelenehnya menu takjil buka puasa olahan pisang. Saking nyelenehnya, menu takjil tersebut sampai viral di media sosial.

Penasaran kan dengan menu takjil buka puasa olahan pisang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu takjil buka puasa olahan pisang yang nyeleneh, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi sebenarnya dari es pisang ijo.

3 dari 7 halaman

2. Pisang juga bisa dibikin kayak es krim lho guys.

4 dari 7 halaman

3. Pencinta makanan manis, boleh dicoba pas buka puasa nanti ya.

5 dari 7 halaman

4. Biar makan kolaknya makin kenyang, pakai nasi dong.

6 dari 7 halaman

5. Potongan pisang dicampur dengan ikan asin nih.

7 dari 7 halaman

6. Mi instan topping pisang goreng. Tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini