Sukses

6 Momen Syukuran 100 Episode Love Story The Series, Penuh Kehangatan

Para pemain semakin kompak dan semangat berikan tayangan terbaik untuk masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron Love Story The Series mampu bertengger di posisi 5 besar di tengah banyaknya sinetron yang hiasi layar kaca.

Menginjak 100 episode, para pemain semakin kompak dan semangat untuk memberikan tayangan untuk menemani waktu kumpul bersama keluarga. Sinetron yang dibintangi oleh Yasmin Napper dan Giorgino Abraham ini menjadi sinetron yang selalu ditunggu setiap harinya. 

Belum lama ini, para kru dan pemain sinetron Love Story The Series menggelar acara syukuran 100 episode sinetron Love Story. Para pemain kompak mengunggah momen kebersamaan bareng pemain di laman Instagram.

Momen syukuran 100 episode sinetron Love Story menjadi salah satu momen kumpul para pemain. Walaupun terlibat dalam satu judul, seluruh pemain jarang berada dalam satu scene, bahkan panggilan syuting setiap pemain berbeda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen syukuran 100 episode sinetron Love Story, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen hangat para pemain gelar acara syukuran 100 episode sinetron Love Story The Series belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, para pemain kompak menggunakan jaket berwarna merah yang semakin memperlihatkan kehangatan antar pemain.

4 dari 7 halaman

3. Setiap hari bertemu di lokasi syuting, tak heran jika para pemain merasa dekat satu sama lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan para pemain di balik layar membuat pecinta Love Story semakin penasaran dengan sinetron tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan penggemar sinetron Love Story ucapkan selamat dan semangat karena sinetron Love Story sudah menginjak 100 episode.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan saat para pemain berkumpul dalam satu scene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.