Sukses

7 Cara Membawa Tas Ini Dapat Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan benda yang dianggap sangat penting oleh banyak orang. Selain untuk membawa peralatan penunjang aktivitas, tas juga sering digunakan untuk menyimpan berbagai benda lainnya. Seperti perhiasan, dompet, camilan, pakaian dan lain sebagainya. 

Selain itu, tas juga merupakan bagian dari fashion yang menjadi aksesoris paling favorit bagi kaum pria maupun wanita. Tak heran jika ada banyak orang yang rela merogoh kocek cukup dalam demi membeli sebuah tas kesukaannya.

Namun siapa sangka, rupanya cara seseorang membawa tas dapat mengungkap kepribadiannya. Jika kamu ingin mengetahui kepribadian seseorang, kamu mungkin dapat menebaknya dengan melihat caranya membawa tas. Selain itu, tes kepribadian ini juga dapat kamu gunakan untuk mengungkap kepribadianmu yang belum kamu sadari.

Meski tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk bahan referensi. Penasaran seperti apa? Berikut 7 cara membawa tas yang dapat ungkap kepribadian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan Tas di Punggung

Orang yang membawa tas di punggung menunjukkan bahwa ia adalah orang yang cenderung sibuk. Membawa tas dipunggung dianggap memudahkan untuk bergerak. Termasuk ketika saat sibuk, sehingga tak mengganggu pergerakan.

Orang ini adalah sosok yang cukup diperhitungkan saat melakukan sesuatu. Ia adalah seseorang yang pandai menyusun rencana dan memiliki potensi sebagai seorang pemimpin.

3 dari 8 halaman

2. Menyilangkan di Badan

Orang yang mengenakan tas jenis selempang dan menyilangkannya di badan, adalah pribadi yang cukup berhati-hati, pendiam dan agak pemalu. Saat bertemu seseorang, pandangannya cenderung melihat ke bawah.

Namun berbeda halnya jika tas selempang diletakkan di belakang tubuh. Orang tersebut cenderung memiliki tujuan yang jelas dan selalu berjuang untuk itu.

4 dari 8 halaman

3. Mengenakan Tas di Bahu

Orang yang menggunakan tas di salah satu bahu menandakan ia suka akan kebebasan dan memprioritaskan kenyamanan. Orang ini juga tak suka ribet, ia tidak terlalu peduli tentang banyak hal yang menurutnya akan membuang waktu saja.

Orang ini akan melakukan berbagai hal yang ia inginkan, tanpa peduli akan pendapat orang lainnya. Hal itu karena ia hanya ingin dirinya merasa nyaman dan melakukan apa yang menurutnya terbaik bagi dirinya.

5 dari 8 halaman

4. Mengenakan Tas di Lengan

Tas yang dikenakan di lengan, sering menandakan prioritas pada status sosial. Seakan ia memberi tahu semua orang bahwa dirinya tidak perlu menggunakan kedua tangannya untuk bergerak di dunia.

Cara membawa tas ini menandakan bahwa orang ini cenderung ingin menunjukkan merek tasnya pada semua orang. Ia adalah orang yang sangat memperhatikan penampilan dan fashion.

6 dari 8 halaman

5. Dijinjing di Tangan

Orang yang suka membawa tas dengan cara dijinjing di tangan adalah tipe orang yang suka mengendalikan segalanya dari tangannya sendiri. Ia cukup percaya dirinya bisa mengerjakan banyak hal. Orang ini dapat diandalkan dan bisa multitasking. Hal yang dikerjakannya cenderung mendapatkan hasil yang baik.

7 dari 8 halaman

6. Membawa Tas Di Telapak Tangan

Cara membawa tas seperti ini biasanya dilakukan oleh para bangsawan. Orang yang membawa tas di telapak tangan menandakan bahwa ia suka menjadi pusat perhatian.

Orang ini sangat mementingkan perhatian yang tertuju pada dirinya. Hal itu membuatnya cenderung suka membawa tas yang mahal dalam berbagai kesempatan. Seperti pesta dan acara pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Mengenakan Tas di depan Perut

Orang yang suka membawa tas di depan tubuh atau perut, biasanya sangat hati-hati. Ia menjaga apa yang dimilikinya dengan sangat baik. Orang ini mampu berpikir cepat dan suka berimajinasi.