Sukses

Viral Wanita Ini Disuruh Pulang Kakak Iparnya Pakai Speaker, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Saat tengah asyik nongkrong, seseorang biasanya akan lupa waktu untuk pulang. Bahkan keluarga di rumah akan berupaya untuk menghubungi untuk segera pulang. Atau bahkan mendatangi tempat tongkrongan jika chat tak kunjung di balas.

Mengirim pesan, menelpon, dan mendatangi tempat nongkrong adalah cara paling ampuh yang bisa digunakan untuk menyuruh seseorang segera pulang. Namun cara unik dan antimainstream jika menyuruh pulang dengan menggunakan mic dan sound system.

Belum lama ini viral di TikTok video seorang wanita unggah momen di mana kakak iparnya menyuruh dirinya pulang menggunakan speaker. Video kocak yang melintasi linimasa FYP ini pun sukses bikin ngakak.

Video viral wanita yang disuruh pulang oleh kakak ipar dengan menggunakan speaker ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @keynamldhnti, Selasa (13/4/2021).

2 dari 3 halaman

Disuruh Pulang Pakai Sound System

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang unggah foto ataupun video aneh yang kemudian viral di media sosial. Segala sesuatu yang unik dan aneh menurut warganet memang tak jarang viral di TikTok.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang wanita yang disuruh pulang oleh kakak iparnya menggunakan speaker karena kelamaan nongkrong di kafe. Sontak saja video tersebut viral dan sudah ditonton jutaan kali.

“Kenapa calon kaka ipar ku berbeda.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya lantaran cara antimainstream yang digunakan kakak ipar saat menyuruhnya pulang.

@keynamldhnti

Kenapa calon kaka ipar ku berbeda #panikgakpaniklahmasakenggak #fyp @ilovebubs_ @cutie.ky00

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun tak bisa menahan tawanya mendengar namanya dipanggil menggunakan speaker oleh kakak ipar. Setelah mendengar panggilan tersebut sang pemilik akun langsung pulang sembari terus tertawa selama perjalanan pulang.

Terdengar dalam video tersebut sang kakak ipar mengumumkan, “Bismillahirahmanirahim atas nama dindaaa, sakali deui pulang dindaaa” ucap kakak Ipar wanita yang bernama Dinda tersebut.

Video kocak ini pun sukses mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar. Bahkan ada yang menyebut bahwa cara tersebut adalah cara estetik untuk menyuruh seseorang pulang.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 April 2021 ini sudah ditonton lebih tiga juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali bahkan mendapatkan 711 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 6 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“UNTUNG GAPAKE MIC MASJID.” Tulis Jull disertai emot nangis.

“Sama kaya temen gue disuruh pulang sama bapanya mana pake diumumin di mushola.” Kata notifikasi disertai emot nangis.

“Kalo gue jd dia auto pura2 gakenal.” Timpal ndaaa disertai emot nangis.

“Seketika pengen ngilang dari bumi.” Imbuh prikkk.

“Malunya ampe tujuh turunan.” Tambah oke_siappp disertai emot ketawa.