Sukses

6 Momen Ammar Zoni dan Irish Bella Ajak Baby Air Ziarah ke Makam Anak Kembar

Ammar Zoni dan Irish Bella pertama kali ajak Baby Air ke makam kakak kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Satu tahun sudah Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan bayi kembarnya. Bayi kembar yang diberi nama Aiora Khadijah Bella Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar meninggal pada Minggu, 6 Oktober 2019 karena gangguan Mirror Syndrom dan Twin to Twin Transfusion Syndrom.

Walaupun sudah lebih dari satu tahun kehilangan sang bayi kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella masih merasa sangat kehilangan. Pasangan ini berusaha tegar saat mengunjungi pusara kakak kembar Air Rumi Akbar.

Belum lama ini, Ammar Zoni dan Irish Bella pergi ziarah ke makam anak kembarnya bersama Baby Air. Ini adalah momen pertama kali Baby Air ziarah ke makam kakak kembarnya. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini tak kuasa menahan haru saat mengunjungi makam anak kembarnya.

"Assalamualaikum kaka Aiona Aiora😇." tulis Irish Bella pada (13/4/2021).

Momen ziarah ini diunggah Ammar dan Irish di laman Instagram pribadinya dalam sebuah video pendek. Dalam video tersebut, Ammar dan Irish juga membuat video kompilasi momen haru saat Ammar dan Irish kehilangan anak kembarnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Ammar Zoni dan Irish Bella ziarah ke makam anak kembar, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen pertama kali Ammar Zoni dan Irish Bella ziarah ke makam anak kembar bareng Baby Air.

3 dari 7 halaman

2. Tatapan sendu Irish Bella melihat nisan sang anak kembar bikin warganet juga merasa haru.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali kunjungi makam kakak kembar, Baby Air sangat anteng di pangkuan Irish Bella.

5 dari 7 halaman

4. Ammar Zoni tak kuasa menahan tangis saat kembali kunjungi makam Aiora dan Aiona.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini pun saling menguatkan saat berada di samping pusara sang anak kembar.

7 dari 7 halaman

6. Saat ziarah ke makam sang anak kembar, Ammar Zoni juga menjelaskan kepada Baby Air tentang kematian. 'Kita semua pasti ngalamin akan hal ini nak', kata Ammar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini