Sukses

Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Momen Rizki D'Academy Dampingi Sang Buah Hati

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut Rizki D'Academy dan sang istri, Nadya Mustika. Pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini baru saja dikaruniai anak pertama. Nadya Mustika melahirkan buah hati pertamanya pada Selasa (13/4/2021) di Bandung, Jawa Barat.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 cm. Namun, di balik kabar bahagia ini ada sedikit cerita sedih, Nadya Mustika Rahayu diketahui melahirkan buah hatinya dalam kondisi positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizki D'Academy lewat sambungan video call di salah satu acara di stasiun TV swasta. Kini saudara kembar Ridho D'Academy ini pun resmi jadi seorang ayah. Setelah sang jabang bayi lahir ke dunia, Rizki D'Academy terus menemaninya.

Ia tidak meninggalkan anak pertamanya, meski selama ini tinggal terpisah dengan sang istri. Berikut 6 momen Rizki D'Academy jadi seorang ayah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anak pertama Rizki D'Academy dan Nadya Mustika lahir pada Selasa (13/4/2021).

3 dari 6 halaman

2. Buah hati pertama pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini berjenis kelamin laki-laki.

4 dari 6 halaman

3. Pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin ini pun mendampingi buah hatinya setelah lahir ke dunia.

5 dari 6 halaman

4. Sang anak belum diperbolehkan pulang ke rumah, pria 24 tahun ini terus memberikan kasih sayang.

6 dari 6 halaman

5. Rizki membelai kepala anaknya dengan penuh cinta. Ia tampak sangat menyayangi putranya yang baru lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.