Sukses

Momen 7 Pasangan Artis Beda Keyakinan Jalani Puasa Ramadan, Setia Menemani

Meski berbeda keyakinan, pasangan artis ini tetap setia menemani di momen puasa Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari pasangan artis beda keyakinan di momen bulan suci Ramadan. Ya, seperti diketahui ada beberapa pasangan beda agama yang tetap saling dukung dan setia menemani menjalankan ibadah puasa.

Rasa toleransi tinggi ini membuat warganet menghargai dan mengapresiasi saling dukung para pasangan artis ini di momen Ramadan. Seperti diketahui, momen Ramadan memang menjadi momen spesial untuk beribadah mulai dari sahur, puasa, buka puasa hingga salat tarawih.

Momen-momen spesial itu juga dirasakan pasangan artis beda keyakninan. Pasangan artis non muslim selalu setia menemani pasangannya menjalankan ibadah di bulan suci ini. Mulai dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara hingga Audi Marissa dan Anthony Xie, menjadi beberapa contoh artis beda keyakinan yang tetap saling dukung di momen Ramadan.

Momen bahagia saat saling toleransi saat beribadah di bulan Ramadan, menjadi momen istimewa yang sangat berkesan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pasangan artis beda keyaninan yang menjalani puasa Ramadan, Rabu (14/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nadine Chandrawinata setia menemani puasa Ramadan Dimas Anggara. Keduanya menikah beda keyakinan sejak 2018 dan tetap saling jaga toleransi.

3 dari 8 halaman

2. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa tetap harmonis menjaga toleransi di momen Ramadan selama 20 tahun membina rumah tangga.

4 dari 8 halaman

3. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim juga selalu harmonis di momen Ramadan meski berbeda keyakinan sejak menikah 2011.

5 dari 8 halaman

4. Selama 18 tahun menikah, Ari Sihasale setia menemani puasa Ramadan Nia Zulkarnaen. Potret harmonis keduanya ini curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Frans Mohede selalu setia menemani sang istri Amara Anggana menjalankan puasa Ramadan. Keduanya resmi menikah pada 1999.

7 dari 8 halaman

6. 11 tahun bersama, Rio Febrian selalu menemani dengan setia Sabria Kono menjalankan puasa Ramadan.

8 dari 8 halaman

7. Ini menjadi tahun ke-4 Anthony Xie menemani Audi Marissa di momen Ramadan. Ramadan ini terasa istimewa karena kehadiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.