Sukses

6 Nama Hotspot Wifi untuk Sindir Tetangga Ini Bikin Ngakak

Cara sindir tetangga pakai nama hotspot wifi ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang sosialisasi tentu tidak terlepas dari kehidupan bertetangga. Ya, menjalin hubungan dengan tetangga memang penting karena bisa saling membantu apabila suatu saat ada masalah yang terjadi. Namun apa jadinya jika hubungan bertetangga bukan saling membantu tapi malah saling menyindir?

Tentu, hubungan dengan tetangga saling sindir ini akan membuat kondisi semakin tidak kondusif di lingkungan rumah. Namun sindir menyindir itu tidak bisa dihindari apabila memang memiliki tetangga yang usil seperti kerap numpang hotspot wifi.

Akibatnya, tetangga yang numpang hotspot wifi tersebut bikin kesal orang lain. Ungkapan rasa kesal karena menumpang hotspot wifi nyatanya bisa diungkapkan dengan cara unik seperti mengganti nama hotspot wifi dengan sindiran untuk tetangga yang usil tersebut.

Penasaran kan apa saja nama hotspot wifi untuk sindir tetangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama hotspot wifi untuk sindir tetangga, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika sindir tetangga dengan kemajuan teknologi.

3 dari 7 halaman

2. Ketika mager keluar rumah dan memilih untuk kasih tahu tetangga lewat nama hotspot.

4 dari 7 halaman

3. Mau password? Teriak Olive cantik dulu~

5 dari 7 halaman

4. Langsung ke intinya memang paling mantap.

6 dari 7 halaman

5. Cie nyolong wifi~

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika punya tetangga yang ingin disebut cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini