Sukses

Niat Bikin Baper, Wanita Ini Malah Dapat Kiriman Uang Rp 10 Juta dari Mantan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang kerap mencuri perhatian. Saat menjalin suatu hubungan pasti tidak selamanya mulus, pasti akan ada masalah yang dihadapi sepasang kekasih, bahkan sampai kandas di tengah jalan.

Walaupun hubungan sudah kandas di tengah jalan, tak sedikit orang yang menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Bahkan dua orang yang sudah menjadi mantan bisa bersahabat dan tetap berteman baik.

Terkadang perlakuan mantan yang sangat manis membuat seseorang makin susah untuk melupakan. Belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang wanita unggah foto kompilasi tangkapan layar chat-nya dengan mantan.

Video singkat tersebut berhasil menyita perhatian warganet dan membuat warganet merasa iri. Bagaimana tidak, perlakuan mantan sang pemilik akun yang sangat manis seperti masih menjalin hubungan banjir pujian dari warganet.

Kisah wanita yang dapat kiriman uang 10 juta dari mantan setelah iseng bikin baper ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @isa21111 pada Rabu (14/4/2021).

2 dari 3 halaman

Dapat Kiriman Uang Rp 10 Juta dari Mantan

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang unggah ragam foto ataupun video random di laman media sosial pribadinya. Segala sesuatu yang unik dan menarik memang langsung viral dan menyita perhatian publik.

Tak hanya video random, aneh, dan unik yang menjadi perhatian. Momen manis pasangan sejoli pun bahkan kerap kali melintasi linimasa FYP. Saat ini media sosial memang kerap dijadikan wadah untuk unggah momen manis bareng pasangan.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita unggah tingkah manis mantan kekasihnya yang bikin warganet baper. Video singkat sebuah video tangkapan layar tersebut bahkan ditonton lebih dari 4 juta kali.

@isa21111

NGEDITNYA SAMBIL NANGIS TERHARU #😭 #fyp #fypシ #RaihIkhlasChallenge #JanganKendorJagaImun #lazada #shopee #fypgakni #fypdong #fypviral #nangis #haru

♬ Im gonna marry you - Iam Vivin 🌸

Dalam video tersebut sang pemilik akun menuliskan bahwa Ia hanya niat romantis kepada mantan pacarnya dengan mengirimkan potongan lirik lagu terbaru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berjudul Hari Bahhagia.

Setelah mengirimkan potongan lirik lagu Hari Bahhagia, sang pemilik akun mendapatkan balasan dari sang mantan dan langsung mengirim bukti transfer uang senilai Rp 10 juta. Mantan kekasih sang pemilik akun juga menuliskan bahwa Ia masih tetap sayang walaupun sudah tak punya hubungan.

Bahkan dua mantan ini saling mendoakan satu sama lainnya agar tetap bahagia walaupun sudah tidak bersama.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 13 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan 415 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 7 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Mantan aja royal bgt, pa lg suami.” Tulis Putri Rahayu disertai emot kaget.

“Wajar aja ga move on orang maenan nyaa transferan.” Kata mdzkyyyy_

“Mantan kaya gini tersedia dimana si? Sopi? Apa tokpet?.” Imbuh Rarr.

“Mauuuu mantan kaya gini.” Timpal Iyonkkk disertai emot nangis.