Sukses

Viral Cara Pria Bangunkan Teman untuk Sahur, Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Pria ini pakai salon speaker untuk bangunkan temannya sahur.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat muslim di dunia tengah menikmati momen-momen Ramadan bareng keluarga dan sahabat. Momen berbuka dan sahur adalah momen yang selalu ditunggu, karena momen tersebut adalah momen makan bareng keluarga atau sahabat.

Bangun sebelum waktu subuh untuk melaksanakan sahur pasti bagi sebagian orang sangat berat. Bahkan upaya apapun akan dilakukan agar teman atau anggota keluarga segera bangun sebelum waktu imsak tiba.

Biasanya seseorang akan membangunkan anggota keluarga atau kawannya dengan panggilan lembut atau dengan menepuk-nepuk tubuhnya. Namun tak jarang seseorang menggunakan cara kocak yang bikin kesal sekaligus ngakak saat membangunkan temannya sahur.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang pria yang membangunkan temannya sahur dengan cara antimainstream yang bikin warganet ngakak. Tak hanya cara bangunkan sahur, ekspresi kocak sang pemilik akun dan temannya juga semakin mengundang gelak tawa.

Video viral cara kocak pria bangunkan temannya sahur ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @yus_muhammad pada Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Bangunkan Sahur

Memasuki hari kedua Ramadan, banyak orang yang sudah membuat agenda untuk berbuka puasa atau sahur bareng teman. Tradisi tersebut memang menjadi salah satu tradisi yang tak pernah terlewatkan satu tahunnya.

Namun saat bersama teman, pasti ada banyak aksi kocak yang tentunya bikin kesal. Apalagi saat membangunkan sahur. Seseorang biasanya akan melakukan aksi antimainstream untuk mengerjai temannya.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pria membagikan trik mudah cara bangunkan teman saat sahur.

“trik bangunin saur cepat dan langsung bangun 🤣🤣🤣🤣.” Tulis sang pemilik akun.

@yus_muhammad

trik bangunin saur cepat dan langsung bangun 🤣🤣🤣🤣#lucu #tiltokmadura #fyp #fypシ #prank #tiktok #prankteman

♬ original sound - yus muhammad - yus muhammad

Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah mempersiapkan salon speaker yang besar yang akan digunakan untuk membangunkan temannya yang tengah tertidur pulas. Dalam video tersebut tertulis bahwa Ia akan prank temannya bangun sahur.

Setelah salon speaker diletakkan di hadapan temannya, sang pemilik akun mulai mengambil ancang-ancang untuk membangunkan temannya menggunakan microphone.

Setelah berkata “Sahurrr… Sahurrr.. Sahurr..” teman sang pemilik akun langsung kaget dan kepalanya membentur dinding. Ekspresi teman sang pemilik akun yang datar dan polos pun mengundang gelak tawa warganet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 14 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 9 ribu kali dan mendapatkan 542 ribu likes dari para pengguna TikTok. Sekitar 6 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Ngakak ya Allah bisa bisa nya dia bangun langsung cium tembok.” Tulis DilaNata disertai emot ketawa.

“Bangun tidur langsung kena mental.” Kata ftrymaharani disertai emot nangis.

“Heh nyawanya belum terkumpul woi.” Timpal akun kedua imam disertai emot nangis,

“Lagi mimpi enak enak eh langsung kaget.” Imbuh @gndhs21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini