Sukses

Dikaruniai Bayi Laki-Laki, Ini 6 Momen Persalinan Tengku Dewi Istri Andrew Andika

Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika melahirkan anak pertama pada Rabu 14 April 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Setelah penantian selama 3 tahun, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama pada 14 April 2021. Tengku Dewi Putri melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Eshan Rayn Fischer di RSIA Bunda Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diketahui melalui unggahan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri di laman Instagram. Pasangan yang menikah pada 2017 ini kompak unggah detik-detik momen persalinan hingga pasca persalinan.

“Masya AllahThe first day of your life, was the best day of mine.. I will always love you and be there for you.. Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini (Rabu, 14 April 2021) (Jam : 09.05) Dengan tinggi badan : 51 cmDan berat: 3,7 kg” tulis Andrew Andika pada Rabu (14/4/2021).”

Lantaran mengalami sindrom polikistik ovarium (PCOS) yang mana merupakan gangguan hormon, Tengku Dewi harus menjalani program bayi tabung (IVF). Kehadiran sang buah hati setelah 3 tahun penantian tentunya membuat keluarga kecil ini semakin berwarna.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen bahagia persalinan anak pertama Tengku Dewi Putri, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak malam pertama Ramadan, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sudah berada di RSIA Bunda Jakarta untuk persiapan lahiran.

3 dari 7 halaman

2. Andrew Andika setia mendampingi sang istri jelang persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Tak banyak keluhan, Tengku Dewi terlihat sangat tenang menjelang persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Warganet dan sederet rekan artis pun membubuhkan doa pada kolom komentar di unggahan Tengku Dewi dan Andrew Andika.

6 dari 7 halaman

5. Pukul 06.13 WIB Tengku Dewi unggah momen detik-detik jelang persalinan pada Story Instagram-nya.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pukul 09.05 WIB tanggal 14 April 2021 Tengku Dewi melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.