Sukses

Viral, Pria Asal Magelang Ini Buka Jasa Bangunkan Sahur untuk Para Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Sejak Selasa (13/4/2021) umat muslim mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan. Selama bulan suci ini sudah pasti momen berbuka puasa dan sahur adalah momen yang begitu dinanti.

Selain berhasil menyelesaikan puasa satu hari, momen buka puasa dan sahur juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan orang terdekat lainnya. Namun ada pula yang tak bisa rasakan buka puasa dan sahur bareng keluarga lantaran tak bisa mudik atau bahkan tak memiliki kekasih alias jomblo.

Kesempatan itulah yang membuat seorang pria ini membuka jasa bangunkan sahur bagi yang belum memiliki pasangan. Aksinya ini pun kemudian viral di media sosial.

Pria tersebut membuat banner iklan yang mempromosikan jasanya. Ia bersedia membangunkan sahur hingga menjadi partner berbuka puasa untuk pelanggannya. Ia juga menuliskan kontak bagi yang berminat. Viral di media sosial, tak sedikit warganet yang penasaran.

2 dari 3 halaman

Buka Jasa Bangunkan Sahur untuk Jomblo

Dilansir dari akun Instagram @anam_chenel oleh Liputan6.com, Rabu (14/4/2021) seorang pria asal Magelang mendadak mencuri perhatian di dunia maya. Pria yang dikabarkan seorang kuli panggul itu membuka jasa bangunkan sahur untuk para jomblo selama bulan Ramadan ini.

"Belum punya pasangan??? Bangun sahur kesiangan??? Hubungi saya: Khoirul Anam Jasa Membangunkan Sahur" tulis spanduk iklan yang terpasang dipinggir jalan tersebut.

Bermodalkan spanduk, kuota data internet dan kepercayaan diri, ia menawarkan jasa ini di media sosial. Selain bangunkan sahur, tertulis pula ia memberikan doorprize yakni buka puasa bareng.

 

3 dari 3 halaman

Respons Kocak Warganet

Berdasarkan keterengan di Instagram, Anam akan berjaga sejak pukul 2 dini hari hingga imsak. Sebelumnya, ia pernah viral membuka jasa untuk menjadi teman menyambut tahun baru pada awal 2021 lalu.

Diunggah di media sosial pada Selasa (13/4/2021) pria asal Magelang itu pun banjir komentar dari warganet. Sebagian ada yang tertarik namun ada pula yang ragu lantaran yang minta dibangunkan sama-sama pria.

"Pengen daftar tapi kok yang bangunin cowok juga nih gimana ya min hahahha" tulis eko_andrie.

"Aiihh kalo cewek udah aku save tapi ini cowok" imbuh ainurwanto.

"Doorprizenya tambahin mas. Pas lebaran purapura jadi calon" timpal nguuun_twt.

"Ini gimana kalo kamu yang buka jasa tapi kamu sendiri yang kesiangan haha" saut yudhayahuuud.

"Gimana nih cara daftarnya?" tanya yanuartristanto.