Sukses

Viral Pria di TikTok Ini Mirip Anies Baswedan, Warganet Sulit Bedakan

Viral pria di TikTok yang mirip Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta Ramai diperbincangkan warganet TikTok, seorang pria dengan akun @endriceyoga ini mendadak viral. Viralnya pria ini karena mirip dengan Anis Baswedan. Gayanya yang menyerupai Gubernur DKI Jakarta ini membuat warganet terpukau.

Pria ini mengunggah konten videonya di akun TikTok pada Jumat, (9/4/2021) lalu. Dalam video yang diunggahnya, pria ini memperlihatkan dengan singkat gestur tubuh yang mirip dengan Anies. Yang kemudian diikuti video-video cuplikan singkat yang memperlihatkan Anies Baswedan yang asli.

Pria tersebut mengenakan baju muslim berwarna putih, mengenakan peci, dan kacamata, sambil mengikuti gestur Anies Baswedan, dengan caption, “ini kan yang klean mau????”, seperti Liputan6.com kutip dari akun TikTok @endriceyoga, Rabu (14/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Anies Baswedan

Walau berdurasi sangat singkat, pria ini berhasil viral dengan unggahan videonya tersebut. Gayanya dengan mengenakan baju muslim berwarna putih, dilengkapi dengan peci dan kacamata, ditambah sambil mengikuti gestur Anies Baswedan, membuatnya susah dibedakan.

Sampai saat ini, video tersebut berhasil ditonton sebanyak 850,6 ribu orang, jumlah like sebanyak 150 ribu, jumlah komentar sebanyak 4.734, dan telah dibagikan sebanyak 877.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Berkat kontennya, pria tersebut berhasil mendapat perhatian dari warganet. Dalam kolom komentar, banyak yang menyebutnya mirip Anies Baswedan bahkan sampai sulit untuk dibedakan.

"ASLI BENERAN MIRIP! Kek masa remajanya Pak Anies gitu," tulis akun @aelkemariska.

"SUMPAH GATAU BEDANYA DIMANA WKWKWKK," tulis akun @rdt6991.

"LAHIYAKK BENER KAN DUGAAN GUA MIRIP PA ANIES WKWKWKW," tulis akun @hisyamlthaykal.

Hingga saat ini akun TikTok @endriceyoga memiliki followers sebanyak 87,4 ribu. Followersnya terus bertambah berkat konten video komedi yang kerap ia unggah.

4 dari 4 halaman

Berikut video TikTok yang menampilkan akun @endriceyoga mirip Anies Baswedan

@endriceyoga

ini kan yang klean mau???? #fyp #foryou #foryoupage #fypシ

♬ original sound - xxtristanxo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini