Sukses

Ketimbang Diberi Tulang, Lebih Baik Kasih Kucing Makanan Ini

Liputan6.com, Jakarta Memberikan makanan kucing memang terbilang susah - susah gampang. Menurut Association of American Feed Control di AS, mengimbau agar Anda memberikan makanan berkualitas tinggi untuk kucing kesayangan.

Maka dari itu, patut diperhatikan makanan kucing yang mengandung nutrisi dan vitamin. Jangan hanya memberikannya tulang saja. Hal itu tidak mempengaruhi tumbuh kembang si kucing. Nah, dilansir liputan6 berikut makanan yang tepat untuk kucing.

Daging

Kucing adalah hewan peliharaan pemakan daging, karena kucing juga butuh asupan protein. Gunanya untuk menyehatkan hati dan sistem reproduksi mereka. Jangan sajikan daging mentah atau daging rusak ke kucing kesayangan Anda. Kucing dikhawatirkan akan sakit.

Ikan

Kandungan omega-3 berguna menyehatkan mata kucing. Juga mencegah kucing mengalami penyakit ginjal, arthritis, dan gangguan jantung. Anda menyukai sushi, tapi tidak dengan kucing Anda. Ikan mentah bukan ide yang baik untuk kucing Anda.

Sayur dan buah

Pada dasarnya kucing tidak punya kemampuan merasakan rasa manis yang berasal dari buah dan sayur. Hanya segelintir kucing yang benar-benar terbiasa menyantap sayur maupun buah. Namun, tak salah apabila Anda mulai membiasakan hewan peliharaan satu ini menyantap sayur dan buah.

Sayur adalah sumber vitamin. Kaya serat dan air yang baik untuk sistem pencernaan seekor kucing. Philip menyarankan berikan kucing-kucing Anda blewah, mentimun, brokoli kukus, atau asparagus.

Muezza

Salah satu makanan yang bisa kamu berikan adalah Muezza. Muezza mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang dibutuhkan kucing untuk menjaga kesehatannya.

Menariknya, selain halal, kandungan ekstrak Yucca Schidigera dalam Muezza aampuh mengurangi bau dan membantu kotoran kucing terbentuk menjadi gumpalan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Nah ada empat pilihan varian rasa Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Dari empat varian itu, kamu bisa memilih rasa yang paling disukai oleh si kucing kesayangan. Jangan ditunda, tentukan pilihan variannya sekarang karena Muezza lagi ada promo bundling yang dijamin bikin hemat kantong.

Ada beberapa pilihan bundling hemat. Mulai dari beli dua, tiga, atau empat sekaligus biar lebih hemat. Kamu juga bisa bebas pilih varian lho! Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia