Sukses

5 Selebriti Tanah Air Rayakan Galungan dan Kuningan 2021, Panjatkan Doa

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Galungan tiba tepat pada Rabu (14/4/2021) ini dan Hari Raya Kuningan akan diperingati 10 hari setelah Galungan, tepatnya pada 24 April 2021 mendatang. Bagi penganut Hindu, Hari Raya Galungan dimaknai sebagai hari kemenangan dharma dan melawan adharma.

Tak hanya masyarakat Bali saja, seluruh umat beragama Hindu tak terkecuali para selebriti diketahui meryakan hari penting ini. Meski tak semuanya tinggal di Bali, sejumlah artis yang memeluk agama Hindu tersebut tetap merayakan Galungan dan Kuningan di kediaman masing-masing.

Sederet unggahan selebriti ini memperlihatkan mereka merayakan bersama keluarga tercinta. Seperti Happy Salma, Westny DJ hingga Nora Alexandra yang bagikan momen mereka merayakan Hari Raya Galungan dengan sembahyang hingga pakai busana kebaya khas Bali.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 selerbiti yang rayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan 2021 dari ebrbagai usmber, Rabu (14/4/2021).

2 dari 6 halaman

1. Beragama Hindu, Happy Salma tampil cantik dan elegan pakai kebaya khas Bali untuk rayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan.

3 dari 6 halaman

2. Westny Dj ungkap rasa bahagianya bisa kembali sembahyang bersama untuk rayakan Galungan tahun ini.

4 dari 6 halaman

3. Jennifer Bachdim posting foto memakai pakaian adat Bali bersama suami di hari Raya Galungan ini.

5 dari 6 halaman

4. Nora Alexandra juga unggah momen dirinya rayakan hari raya bersama kelaurga dengan sembahyang di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Sering dikira mualaf, Ade Rai posting ucapan 'Rajaheng Galungan' dengan unggah foto dirinya pakai busana tradisonal Bali.