Sukses

Dikaruniai Anak Laki-laki, Ini 6 Potret Macaulay Culkin 'Home Alone' dan Brenda Song

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan aktor cilik ternama, Macaulay Culkin. Pemeran Kevin Mccallister di film "Home Alone" ini baru saja dikabarkan menyambut kehadiran buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kekasihnya, Brenda Song melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 5 April 2021 lalu di Los Angeles. Persalinan Brenda Song berhasil disembunyikan dari media dan publik. Selain kabar Brenda Song yang berhasil melewati persalinan dalam kondisi sehat, nama anak pasangan ini pun tak kalah mencuri perhatian.

Bayi laki-laki itu diberi nama Dakota Song Culkin. Macaulay Culkin ternyata menyematkan nama mendiang kakak perempuannya untuk si jagoan kecilnya, Dakota. Dakota Culkin diketahui telah meninggal dunia pada 2008 silam setelah ditabrak mobil.

Macaulay Culkin dan Brenda Song pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2017. Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, keduanya cukup jarang umbar kemesraan di depan publik. Berikut ini 6 potret kebersamaan Macaulay Culkin dan Brenda Song yang baru saja dikaruniai anak pertama, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (14/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Macaulay Culkin dan Brenda Song pertama kali dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Macaulay Culkin sempat mengungkap keinginan untuk berkeluarga dengan Brenda Song, seperti dikutip dari E! News.

4 dari 7 halaman

3. Meski jarang umbar kemesraan di media sosial masing-masing, namun keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Dalam beberap akali wawancara, Brenda Song sering kali melontarkan kalimat pujian untuk kekasihnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Pada 5 April 2021 lalu, bintang Disney Channel ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Brenda melahirkan putranya dengan berat 6 pon dan 14 ons dan diberi nama sesuai dengan mendiang saudara perempuan Macaulay Culkin.