Sukses

Doyan Makan, 4 Zodiak Ini Dikenal Senang Wisata Kuliner

Ketimbang traveling, para zodiak berikut ini lebih memilih wisata kuliner.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang, makanan hanya dianggap untuk meredakan rasa lapar saja. Namun bagi sebagian orang, makanan juga dianggap sebagai pemuas lidah sehingga segi rasa, tampilan, dan juga pengalaman makan akan sangat diperhatikan.

Orang-orang tersebut dikenal sebagai orang yang memiliki hobi wisata kuliner. Sehingga, makan tak hanya sebagai memenuhi hajat hidup saja, namun juga sebagai hiburan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan kecenderungan tersebut. Ketimbang traveling jauh, mereka lebih memilih untuk berwisata kuliner.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (14/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Menempati urutan pertama sebagai zodiak yang cinta dengan makanan, Leo sangat senang dengan wisata kuliner. Zodiak satu ini selalu menginginkan untuk makan dan memiliki pengalaman yang unik ketika menyantap makanan tersebut. 

3 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bagi zodiak Pisces, makanan bukan saja mengenyangkan, melainkan dapat pula untuk menstabilkan emosi. Sehingga mereka tentunya telah memiliki daftar panjang makanan yang dapat membuat perasaannya menjadi lebih baik. Mereka juga sangat terbuka untuk mencoba berbagai hidangan baru.

4 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini merupakan salah satu zodiak yang menggemari wisata kuliner. Terlebih lagi apabila tempat makan kaki lima yang dikenal memiliki cita rasa bintang lima, pasti zodiak satu ini akan pasti mereka sudah berada di antrean paling depan.

5 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Bagi para zodiak Taurus, makanan adalah sumber kebahagiaan. Mencicipi berbagai rasa makanan dari berbagai daerah dapat menjadi sebuah petualangan yang tak terlupakan bagi mereka. Terlebih lagi makanan yang menjadi ciri khas dari daerah yang akan mereka kunjungi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.