Sukses

Viral Monyet Mau Ikutan Main TikTok, Respons Warganet Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok kini menjadi salah satu platform yang paling sering digunakan oleh warganet. Melalui media sosial ini, warganet bebas mengekspresikan keinginan mereka, baik itu menari, berbagi informasi, dan lain sebagainya. Selain itu, di TikTok juga banyak challenge yang menarik untuk diikuti.

Baru-baru ini tengah viral dance challenge untuk lagu Mood yang dibuat oleh Tom Mallari. Tak hanya viral di luar negeri saja, tapiĀ warganet Indonesia juga turut melakukan challenge ini.

Namun, ada hal menarik dari dance challenge ini dari akun @annisadwiatikah2. Nampak seekor monyet tiba-tiba saja ikut datang dan ingin berpartisipasi dalam bermain TikTok.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (14/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Monyet ikut eksis

@annisadwiatikah2

monyet meresahkanšŸ˜­ #fyp

ā™¬ Mood - Tom Mallari šŸ‡µšŸ‡­

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @annisadwiatikah2 tersebut, nampak dua orang remaja perempuan yang hendak mengikuti dance challenge sesuai dengan sound yang telah mereka pilih, yakni Mood - Tom Mallari.

Namun, tiba-tiba saja, gadis yang ada di belakang menyadari bahwa mereka kedatangan tamu tak diundang dan keduanya pun langsung kabur bergitu saja. Kemudian yang terjadi adalah monyet tersebut malah menghampiri ponsel yang tertinggal dan ikut terekam dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video tersebut pun viral di kalangan warganet karena mengundang banyak gelak tawa. Bahkan, hingga berita ini ditulis, video ini telah diputar sebanyak 19 Juta kali oleh warganet TikTok.

"Monyetnya mau ikutan woi malah ditinggal kabur, hahahahaha" tulis akun @Eko Saputra

"Pas monyetnya megang hp, serasa lagi video call sama kembaran yakk wkwk," tulis akun @Loveyourself33

"Monyet be like: lah ini pada bikin konten napa kaga ngajak gue dah," tulis akun @Cik Andin

"Maaf ya teman-teman sekalian, itu mantan saya yang kabur dari rumah dihubungin gak bisa malah ikut meresahkan main TikTok hahaha," tulis akun @nanakyla

"Monyetnya juga pengen ikutan joget TikTok, gamau kalah eksis ya dia," tulis akun @jeykeyyyy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.