Sukses

Viral Tamu Kondangan Beri Kado Buket Uang, Aksinya Ini Bikin Kaget Netizen

Kasih kado buket uang kepada mempelai, banyak netizen berharap pernikahannya akan dapat seperti itu.

Liputan6.com, Jakarta Saat menghadiri sebuah acara pernikahan, sudah jadi kebiasaan umum bahwa para tamu akan membawa sebuah kado atau sumbangan. Baik itu berbagai macam peralatan rumah tangga, sembako hingga uang tunai.

Aksi seperti ini sudah menjadi kebiasaan umum yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Namun beru-baru ini ada sebuah video momen saat orang kondangan dan memberikan sebuah kado yang viral.

Dalam video tersebut terlihat bahwa para tamu memberikan kado berupa buket uang yang membuat banyak netizen heboh. Tidak hanya satu orang, namun ada beberapa tamu yang membawa kado pernikahan tersebut.

Berikut ulasan viral tamu kondangan kasih kado buket uang yang Liputan6.com kutip dari TikTok @yoursugarbbyyyy, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasih kado buket uang bikin banyak netizen iri

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @yoursugarbbyyyy, hingga saat ini telah viral. Video tersebut sampai saat ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton dan mendapat lebih dari 200 ribu komentar.

Dalam videonya terlihat bahwa ada beberapa tamu undangan yang naik ke atas pelaminan dan memberikan buket uang. Tidak hanya satu orang, melainkan beberapa tamu. Atas kejadian ini banyak netizen yang merasa iri dan ingin dalam pernikahannya nanti tamu undangannya membawa buket uang seperti ini.

@yoursugarbbyyyy

Welcome kaka ipar🌈 #weddingsong #fypシ

♬ Marry Your Daughter - Brian McKnight Jr.
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Siapapun pasti akan senang mendapat kado, terlepas dari apa saja kado yang diberikan. Namun melihat video tamu undangan pernikahan memberikan buket uang, membuat banyak orang ingin merasakannya.

"Aku nikah temenku numpang makan doang valid no debat" tulos akun Almira

"Inspirasi buat temen-temen gw besok tolong disiapin" tulis akun beningatika

"fiks nanti kakak gue nikah gua kasih yang uang 1000an 100 lembar" tulis akun cndywdy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini