Sukses

Atta Halilintar Borong Testpack, Ini 6 Momen Aurel Hermansyah Cek Kehamilan

Atta berdebar menunggu hasil tes kehamilan Aurel usai 2 minggu menikah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menikmati bulan madu singkat di Bali. Namun keduanya memutuskan untuk segera kembali ke Jakarta lantaran ingin fokus beribadah di Bulan Ramadan dan menyelesaikan pekerjaan di ibukota. Lewat channel YouTube keduanya, pasangan muda ini kerap bagikan keseruan mereka saat honey moon.

Diunggahan terbaru channel YouTube Atta Halilintar, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini baru saja membagikan vlog terbarunya. Dalam video bertajuk "ATTA Beli Testpack AUREL Cek kehamilan" anak sulung Lenggogeni Faruk tersebut borong testpack untuk sang istri. Rupanya Atta ingin Aurel untuk tes kehamilan, meski usia pernikahan mereka baru berjalan 2 minggu. 

Aurel yang menunggu di hotel tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat tahu Atta membelikannya test pack. Pasalnya, putri sulung Anang Hermansyah ini merasa terlalu cepat untuk tes kehamilan.

Seperti apa hasilnya? Berikut ini 6 momen Aurel Hermansyah cek kehamilan sebelum pulang ke Jakarta usai bulan madu singkat, dirangkum dari channel YouTube Atta Halilintar oleh Liputan6.com, Kamis (15/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum memutuskan kembali ke Jakarta, Atta sempat pergi sebentar berniat untuk membeli testpack.

3 dari 7 halaman

2. Bingung memilih test pack terbaik untuk sang istri, akhirnya Atta memborong semua merek yang dijual di apotek.

4 dari 7 halaman

3. Begitu sampai di hotel, Aurel tak bisa sembunyikan rasa terkejutnya melihat sang suami mendadak minta tes kehamilan.

5 dari 7 halaman

4. Meski keduanya memang langsung merencanakan memiliki buah hati usai menikah, Aurel mengaku tes tersebut dirasa terlalu cepat.

6 dari 7 halaman

5. Atta menyebut akan menerima apapun hasilnya karena buah hati adalah titipan dari Allah SWT.

7 dari 7 halaman

6. Setelah tes kehamilan perdana Aurel, testpack menunjukkan garis satu alias negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini