Sukses

Berteman Baik, Cara Wanita Minta Maaf Kepada Semua Mantannya Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih tak selamanya berjalan mulus. Pasti akan ada masalah yang dihadapi selama menjalin hubungan. Bahkan tak sedikit orang yang memilih untuk mengakhiri sebuah hubungan karena merasa hubungan yang terjalin sudah tidak bisa dilanjutkan.

Hubungan seseorang dengan mantan kekasihnya pasca putus pasti berbeda-beda. Ada seseorang yang tetap menjalin hubungan baik dan menjadi teman, bahkan ada seseorang yang memilih untuk melupakan sang mantan dengan cara memblokir semua media sosial salah satunya.

Saat memasuki bulan Ramadan, banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk saling memaafkan, khususnya dengan mantan. Belum lama ini melintasi FYP cara kocak seorang wanita minta maaf kepada sederet mantan kekasihnya.

Video singkat tangkapan layar chat dirinya dengan sederet mantan kekasihnya dalam sebuah grup sukses menyita perhatian. Banyak yang menyebut bahwa wanita tersebut punya nyali yang besar mempersatukan mantan dalam satu grup chat.

Viral video cara wanita meminta maaf kepada sederet mantan kekasihnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @geminikedua pada Kamis (15/4/2021).

2 dari 3 halaman

Minta Maaf Kepada Mantan

Saat sudah berstatus menjadi mantan kekasih pasca putus banyak orang yang memilih dan berusaha untuk melupakan. Bahkan tak sedikit orang yang memilih untuk tidak lagi berhubungan. Walaupun begitu, banyak juga orang yang tetap berhubungan baik dengan mantan dengan menjalin hubungan pertemanan.

Sekuat apapun berusaha untuk melupakan mantan, selalu saja ditemukan jalan untuk kembali bertemu jika memang sudah takdir. Sebesar apapun masalah yang pernah dihadapi sampai pada akhirnya harus mengakhiri sebuah hubungan, saling memaafkan itu penting apalagi saat Ramadan.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang meminta maaf kepada sederet mantannya dengan cara yang bikin heran.

@geminikedua

gabut nya gini bgt

♬ Panik ngga - Ragil

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun membuat sebuah grup chat yang anggotanya terdiri dari sederet mantan kekasihnya dan dirinya. Pada video tersebut tertulis bahwa sang pemilik akun membuat grup tersebut lantaran tengah gabut sehingga muncullah ide untuk meminta maaf kepada mantan dengan cara efektif.

Pada video singkat tersebut terlihat sang pemilik akun menuliskan permohonan maaf dan ucapan terima kasih lantaran sederet mantan kekasihnya sudah pernah hadir dalam hidupnya. Malah sang pemilik akun mengajak sederet mantannya untuk buka bersama dan menjalin silaturrahim.

Sederet mantan kekasihnya pun merespon pesan sang pemilik akun dengan menuturkan permohonan maaf juga. Melihat dari video tersebut, sepertinya sang pemilik akun memang masih berhubungan baik dengan sederet mantannya walaupun sudah tak lagi berpacaran.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 14 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 75 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 4 ribu komentar dibubuhkan pada video singkat tersebut.

“Gile ye nyalinye wkwkw.” Tulis risnaaa.

“Biasanya yg kaya gini uda bener2 move on gais jd ud biasa aja ke mantan layaknya temen biasa wkwkwk sori sotoy.” Kata c.

“Mentalnya perlu diacungkan jempollll.” Timpal @beehxneymoon disertai emot nangis.

“Abis ini mantannya pada nongkrong bareng.” Imbuh sal.