Sukses

Dikenal Apa Adanya, 5 Zodiak Ini Lebih Suka Hidup Sederhana

Menjadi sederhana dan apa adanya dianggap lebih baik oleh sederet zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Hidup sederhana terkadang dianggap tidak menarik bagi banyak orang. Namun tak sedikit orang pula yang justru memilih hidup sederhana dan menjalaninya dengan senang hati.

Orang-orang yang memilih gaya hidup sederhana biasanya tak terlalu memaksakan diri untuk tampil sesuai dengan tren yang sedang berlangsung di masyarakat. Menjadi sederhana dan apa adanya dianggap lebih baik.

Seperti halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang dengan salah satu dari beberapa zodiak ini dikenal apa adanya. Ia lebih suka hidup sederhana. Baginya tak perlu hidup dengan gaya mewah berlebihan dan ribet.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal apa adanya dan lebih suka hidup sederhana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aquarius

Aquarius tak berlebihan dalam menginginkan sesuatu, terutama menyangkut keperluan hidupnya. Ia adalah orang yang apa adanya dan tak suka memaksakan diri untuk bergaya mewah. Zodiak ini lebih suka hidup sederhana dan bersyukur dengan yang sudah ia miliki.

Aquarius tak mengharuskan dirinya membeli berbagai barang yang tak terlalu penting. Bukan bermaksud pelit pada diri sendiri atau terlalu berhemat, namun ia paham apa kebutuhan yang harus ia prioritaskan terlebih dahulu.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Seorang Virgo dikenal sebagai pribadi yang perfeksionis. Hal itu membuat pemilik zodiak ini cenderung perhitungan, termasuk saat menggunakan uang. Ia memperhitungkan kemampuan keuangannya dengan kebutuhannya.

Virgo enggan menghamburkan uangnya untuk membeli barang yang tak terlalu penting. Ia merasa tak seharusnya menghamburkan uang untuk menuruti keinginan dengan gaya berlebihan. Oleh karena itu Virgo lebih suka hidup sederhana.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Seorang Scorpio biasanya punya sifat pendiam. Hal itu membuat ia tak memiliki lingkar pertemanan yang luas. Namun sisi positifnya, Scorpio jadi tak suka ikut-ikutan membeli barang-barang yang sedang tren di masyarakat. Ia lebih suka hidup apa adanya dan sederhana.

Scorpio menyadari, bergaya berlebihan dan tak sesuai isi kantong adalah sikap yang kurang tepat. Ia senantiasa mensyukuri apa yang sudah dimilikinya. Oleh karena itu, Scorpio jauh dari rasa iri hati ketika melihat orang lain bergaya mewah.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius biasanya adalah orang yang suka berpetualang. Ia gemar mengunjungi berbagai tempat baru dan bertemu orang baru pula. Meski berpetualang adalah hobinya, namun tak serta merta membuat Sagitarius menjadi orang yang suka menghamburkan uang.

Zodiak ini tetap memperhitungkan dana yang ia miliki agar efisien sebelum memutuskan untuk memulai petualangannya. Ia cenderung menjadi petualang yang apa adanya. Sagitarius lebih suka traveling dengan gaya yang sederhana daripada harus bergaya mewah dan menghabiskan banyak biaya.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Ketika berhasil meraih kesuksesan, Leo biasanya tetap menjalani hidup yang tak terkesan konsumtif. Zodiak ini justru lebih suka hidup sederhana. Ia enggan membeli banyak barang yang justru akan membuat dirinya pusing. Baginya hidup sederhana dan apa adanya lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.