Sukses

6 Momen Awkarin Saat Jadi Relawan di NTT, Tuai Banyak Pujian

Liputan6.com, Jakarta Bencana banjir bandang yang menerjang sejumlah kawasan di Nusa Tenggara Timur (NTT) membuat banyak pihak tergerak untuk mengulurkan bantuan. Tak terkecuali yakni para influencer Tanah Air yakni Rachel Vennya, Keanu, Fadil Jaidi hingga Awkarin.

Setelah beberapa waktu lalu Rachel Vennya, Keanu dan Fadil Jaidi datang sebagai relawan NTT, kini giliran Awkarin yang juga turut datang untuk menyalurkan bantuan untuk para korban banjir. Tak sendirian, Awkarin datang bersama tim Kitabisa dan juga mengajak beberapa rekannya di antaranya yakni Sarah Gibson, Diskha Resha, Sabian Tama, dan juga Sadam. 

Untuk datang ke pusat bencana, pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini menempuh perjalanan udara. Selama di NTT, perempuan berusia 23 tahun ini pun mengabadikan momennya di sana untuk menginspirasi anak-anak muda yang menjadi followersnya di Instagram.

Berikut merupakan potret Awkarin menjadi relawan di NTT, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Awkarin dan rekan-rekannya tiba di NTT melalui jalur penerbangan udara.

3 dari 7 halaman

2. Di NTT, para selebgram ini pun menyesuaikan dengan kehidupan masyarakat lokal yang lebih sering naik motor agar mudah untuk menjangkau lokasi yang terisolasi.

4 dari 7 halaman

3. Momen Awkarin turut membantu memasak di dapur umum untuk para pengungsian.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini, dapur umum ini digunakan untuk memasak sahur dan buka puasa.

6 dari 7 halaman

5. Meski melelahkan namun perempuan berusia 23 tahun ini nampak menikmati momennya menjadi relawan.

7 dari 7 halaman

6. Di NTT, pemilik nama lengkap Karin Novilda Sulaiman ini pun menjalin hubungan yang akrab dengan warga sekitar.