Sukses

Dikira Kekasih Baru, Ini 6 Potret Kebersamaan Amanda Manopo dan Dikin Tamsa

Liputan6.com, Jakarta Nama Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Usai dikabarkan putus dari Billy Syahputra, aktris kelahiran 1999 itu diisukan sedang dekat dengan seorang pria.

Di media sosial beredar foto Amanda Manopo dengan soerang priayang memiliki tubuh tinggi. Keduanya berfoto berdua yang kemudian dibanjiri komentar dari warganet. Rupanya pria tersebut ialah Dikin Tamsa.

Sempat bikin penasaran, Dikin Tamsa merupakan bagian dari tim RM Management yang menaungi Amanda Manopo. Jadi tim yang mengurusi jadwal dan keperluan Amanda, tak heran jika keduanya sering bertemu di lokasi syuting dan dekat satu sama lain.

Meski sudah diklarifikasi oleh Dikin Tamsa langsung lewat Instagram Stories-nya, banyak warganet yang mendoakan keduanya berjodoh. Penasaran kekompakan keduanya? Berikut ini 6 potret kebersamaan Amanda Manopo dan Dikin Tamsa yang sempat dikira kekasih baru sang aktris, dirangkum dari Instagram @dikintam oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Aktris Amanda Manopo mendadak jadi perbincangan usai foto dirinya dengan pria beredar di dunia maya.

3 dari 7 halaman

2. Sempat dikira kekasih baru, rupanya pria bersama Amanda ini adalah salah satu tim dari RM Management.

4 dari 7 halaman

3. RM Management adalah manajemen yang menaungi bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika Dikin Tamsa kerap menemani Amanda Manopo di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Sosok Dikin pun pernah tampil di layar kaca karena ia pernah mengikuti salah satu acara TV berjudul Take Me Out Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Potret kebersamaan Amanda Manopo bersama managernya Rico Richardo, Dikin Tamsa dan tim RM Management lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.