Sukses

Mudah Lapar, 4 Zodiak Ini Sulit Menahan Keinginan Ngemil Selama Puasa

Liputan6.com, Jakarta Menahan keinginan untuk makan besar mungkin adalah perkara yang mudah. Namun menahan keinginan untuk ngemil bisa menjadi hal yang sangat sulit terlebih lagi hal tersebut sudah menjadi kebiasaan.

Ketika sedang menjalankan ibadah puasa, umat muslim harus menahan keinginan mereka untuk makan. Tentu saja keingnan ngemil juga harus ditahan karena dapat membatalkan puasa.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kebiasaan untuk ngemil di siang hari. Maka dari itu, memasuki bulan Ramadan menjadi hal yang sulit bagi mereka untuk menahan diri agar tidak ngemil.

Zodiak apa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

 

2 dari 5 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak Taurus selalu pilih-pilih apabila sudah terkait dengan makanan, mereka hanya bersedia makan apabila makanan tersebut benar-benar enak di lidah. Maka dari itu, mereka memiliki kebiasaan untuk ngemil supaya dapat menunda lapar. Selama puasa ini, tentunya sedikit sulit bagi Taurus untuk menahan keinginan ngemil karena sudah menjadi kebiasaan.

 

3 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Zodiak satu ini sangat sering melirik jam untuk memastikan kapan waktu yang tersisa hingga adzan Magrib tiba. Hal ini lantaran ia sangat tidak sabar untuk menanti momen ngabuburit dan membeli takjil yang merupakan camilan kesukaannya. Ketimbang makanan berat, Libra lebih tergoda untuk membeli makanan ringan.

 

4 dari 5 halaman

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Punya kebiasaan untuk coffee break saat siang hari, membuat zodiak satu ini sedikit kesulitan untuk menyesuaikan diri ketika puasa Ramadhan. Ada perubahan dalam rutinitasnya minum kopi atau sarapan enak, dan itu cukup sulit diterima Leo. Ia harus mengalihkan perhatian sebaik mungkin agar tahan menjalani puasa.

5 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Makanan menjadi salah satu penenang bagi Pisces ketika mereka membutuhkan hiburan. Maka dari itu, dengan puasa tentu saja Pisces bisa jadi kehilangan salah satu zona nyamannya. Pisces akan sulit membiasakan diri lepas dari makanan tersebut selama puasa Ramadan. Makanan hampir selalu bisa membuat suasana hatinya membaik.