Sukses

Potret Terkini Cowok Emo yang Fotonya Pernah Viral Di Facebook, Bikin Pangling

Pria ini kini sudah tidak berpakaian emo lagi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang telah bermain sosial media sejak awal tahun 2008 mungkin sudah tak asing lagi dengan foto-foto bergaya emo yang dulu pernah viral di Facebook. Di jaman itu, tren anak muda adalah berpakaian serba hitam dan bergaya ala emo.

Foto emo di atas juga pernah menjadi salah satu foto yang kerap digunakan sebagai foto profil oleh warganet Facebook. Ternyata foto tersebut milik warganet TikTok dengan username akun @sunny_2o5.

Kendati demikian, tentu saja pria asal Tangerang ini kini telah meninggalkan gaya emo tersebut dan merubah penampilannya. Hal ini pun mengundang rasa pangling bagi warganet bahkan banyak yang tak percaya bahwa foto tersebut adalah miliknya.

Seperti apakah potret cowok emo Facebook tersebut sekarang? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil sebagai cowok emo

@sunny_2o5

Jamet beud anjiiiim gw dlu.. dah mrasa plng keren sndri dah pd zaman nya.. wkwkk 😂😂 #fyp #fypdongggggggg

♬ original sound - Nop - Nop

Di era tahun 2008-2010, foto dengan gaya emo yang serba hitam dan rambut menutupi poni sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Sehingga gaya emo yang totalitas pun selalu dianggap keren pada zaman tersebut.

Salah satu yang mengikuti tren emo tersebut adalah pemilik akun TikTok @sunny_2o5 ini. Dalam video yang diunggahnya di akun TikToknya, menampilkan foto jadulnya yang bergaya emo dan penuh totalitas, mulai dari gaya berpakaian, rambut, hingga makeup yang dikenakan.

3 dari 4 halaman

Sudah ganti gaya penampilan

@sunny_2o5

Balas @intanfebyan be4 and after #emo #emostyle #fyp

♬ original sound - 💏Sweet Daddy💏 - 💏Sweet Daddy💏

Kini, seiring dengan perubahan zaman, tren emo pun sudah berganti. Orang yang masih berpenampilan emo bahkan kini disebut ketinggalan jaman.

Tentunya, pria asal Tangerang ini pun juga turut mengikuti perubahan zaman dan telah mengubah gaya penampilannya. Meski masih mengenakan tindik, namun pria ini nampak telah mengubah gaya rambut serta gaya berpakaiannya.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

@sunny_2o5

Balas @kuple.e sdh jls ya brader? 😁 and ini hanya konten ya mom, hnya tuk mnjwb rs pnasaran mrk aja, ga da mksd laen kok😘 #fyp

♬ The Lover - Alesana

Video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sunny_2o5 ini pun menjadi viral di kalangan warganet. Banyak yang mengatakan bahwa style yang digunakan pria ini memang pernah keren pada jamannya.

"Bang foto lu beneran dah dulu pernah viral jalur bluetooth haha," tulis akun @Nate River

"Yaampun jadi nostalgia jaman dulu pas playlist masih Avril Lavigne terus gaya galau-galau serba item," tulis akun @bonikumal33

"Dulu gue juga pernah pakai baju begini bang, emo girl banget dah pokoknya," tulis akun @Syadazaa

"Serius ini sekitar tahun 2010 emang bener-bener pernah keren pada jamannya, keren masih punya arsip-arsip fotonya," tulis akun @Fahri Rizki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini