Sukses

6 Potret Kebersamaan Nabila Atmaja dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabila Atmaja kini tengah naik daun. Artis dengan nama lengkap Nabila Atmajaya ini mengawali kariernya dengan menjadi pemenang dalam ajang SCTV Mencari Bintang 2018. Sejak sukses menyabet gelar juara, dirinya pun sudah membintangi ragam judul sinetron.

Nabila Atmaja semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Mila dalam sinetron Love Story The Series. Tiga tahun aktif di industri hiburan, kepiawaian Nabila dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Sebelum sinetron Love Story, artis berusia 17 tahun ini pernah membintangi sinetron Anak Langit dan Cinta Tapi Benci.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 20 Januari 2004 ini tak lepas dari perhatian. Tak hanya kariernya, keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Nabila Atmaja merupakan salah satu artis yang dekat dengan sang ibunda. Sang ibunda selalu setia temani buah hatinya selama syuting.

Kebersamaan Nabila Atmaja dan ibunda jarang tersorot media. Namun lawan main Yasmin Napper ini kerap unggah momen manis bareng sang ibunda di laman Instagram. Memiliki paras yang awet muda, Nabila dan ibunda bahkan disebut bak kakak adik oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nabila Atmaja dan ibunda, Jumat (16/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen hangat Nabila Atmaja dan ibunda yang jarang tersorot.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi salah satu aktris yang tengah naik daun, tak sedikit penggemar yang penasaran dengan kebersamaan Nabila bareng keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen, ibu dan anak ini memang selalu kompak dan kerap habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Nabila terlihat sangat manja dengan ibunda walaupun kini usianya sudah menginjak 17 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran memiliki wajah yang awet muda, tak sedikit warganet yang mengira bahwa Nabila sedang bersama sang kakak.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan warganet merasa gemas dengan kebersamaan Nabila bareng ibunda yang selalu kompak.