Sukses

Viral Mempelai Pria Jadi Tukang Foto di Hari Pernikahannya, Bikin Ngakak

Kedatangan rombongan teman, pengantin pria ini dikerjai agar jadi tukang foto.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan pengantin, tentunya pernikahan akan menjadi sebuah momen yang berkesan. Ketika acara pernikahan berlangsung, biasanya pasangan pengantin akan tampil bak raja dan ratu sehari sembari menyambut kedatangan para tamu undangan.

Di hari pernikahan, biasanya pengantin hanya perlu duduk manis dan salaman dengan tamu. Semua tugas tentunya sudah didelegasikan kepada wedding organizer ataupun panitia keluarga. 

Kendati demikian, beda halnya apabila teman-teman satu tongkrongan datang seperti halnya yang dialami oleh pengantin pria pada video TikTok yang dibagikan oleh akun @nuurulamaliahd27. Dalam video tersebut nampak pengantin pria yang dikerjai agar menjadi tukang foto.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (16/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi tukang foto

@nuurulamaliahd27

semoga tidak masuk fyp salah satu dari mereka 🤣#sidrapsulawesiselatan #pengantinbugis #fyp #bugissidrap

♬ OST Maruko - Dino Junior

Dalam video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @nuurulamaliahd27, nampak bahwa ada sekumpulan pemuda datang dan membawakan hadiah untuk pasangan pengantin. Namun, ketika datang waktu untuk berfoto, si pengantin pria malah dikerjai dan bertugas sebagai tukang foto untuk teman-tema serta mempelai perempuan.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video ini pun viral di kalangan warganet karena banyak yang merasa bahwa tingkah dari teman-teman pasangan pengantin ini benar-benar kocak dan dapat mencairkan suasana. Selain itu banyak pula yang memuji tingkat kesabaran dari mempelai pria.

"Wkwkwk kayak abis menang doorprize ya," tulis akun @Teree Ananda

"Penganten cowonya mau-maunya dikerjain pasti orangnya sabar banget nih," tulis akun @Nana Tiana

"Buset yang motoin penganten cowonya anjir, napa kaga fotografernya deh," tulis akun @Aisyah Isah

"Seru banget pasti ini temen-temen tongkrongan yang sefrekuensi, jadi rame dan receh gitu kondangannya," tulis akun @peniqmatcha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini