Sukses

6 Momen Bahagia Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Umumkan Hamil Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini baru saja bagikan kabar bahagia bahwa Nagita Slavina tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melalui laman Instagram dengan mengunggah foto testpack. 

“Alhamdulillaahhhh GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil 😍😍 Rafathar siap jadi kaka Terima kasih @sensitif_id telah memberikan hasil yang nyata banget buat aku sama gigi. Hasil #duagaris dan YES ini, bener-bener jadi berkah di bulan mulia ini. Kira kiraaaaa kali ini mirip aku atau gigi ya?.” Tulis Raffi dan Nagita di laman Instagramnya pada (16/4/2021).

Kabar bahagia yang menyelimuti pasangan ini juga dirasakan oleh warganet dan sederet rekan artis. Pasangan ini memang sudah lama berencana untuk menghadirkan sosok adik untuk Rafathar. Sejak ulang tahun Rafathar yang ke-5 pun, buah hati Raffi dan Nagita ini meminta adik.

Momen bahagia Nagita Slavina dan Raffi Ahmad umumkan hamil anak kedua diunggah di kanal YouTube Rans Entertainmet pada 16 April 2021 bertajuk ‘AKHIRNYA NAGITA HAMIL’.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad umumkan kehamilan kedua  pada Jumat (16/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya Nagita Slavina memang pernah dinyatakan hamil tetapi janin tidak menempel sempurna pada rahim.

3 dari 7 halaman

2. Pada hari Sabtu (27/3/2021) Nagita Slavina tes kehamilan dengan testpack ditemani sang adik, Caca Tengker dan hasilnya positif.

4 dari 7 halaman

3. Raffi dan Rafathar tak henti pancarkan kebahagiaan saat Nagita bagikan kabar bahagia tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Lala pengasuh Rafathar pun tak kuasa menahan tangis mendengar kabar kehamilan tersebut. Sebelumnya Lala sempat melarang Nagita untuk pijat lantaran sudah merasa bahwa Nagita hamil.

6 dari 7 halaman

5. Mama Rieta tak henti ucap syukur saat menerima video call dari Nagita dan memberitahu tentang kabar bahagia tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Nagita Slavina memberi kabar bahagia tersebut kepada semua keluarga, salah satunya Syahnaz. Adik Raffi ini tak bisa sembunyikan kebahagiaannya.