Sukses

Viral Wanita Peluk Mempelai Pria di Pelaminan saat Berfoto, Sikap Istri Jadi Sorotan

Momen wanita seakan terlihat memeluk mempelai pria di pelaminan ini jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Menghadiri pernikahan mantan adalah momen yang mungkin akan dihindari oleh banyak orang. Walaupun berada dalam dilema, tak sedikit orang yang kemudian tetap memilih untuk menghadiri pernikahan mantan dengan perasaan yang tak karuan dan tetap menjalin silaturrahmi.

Walaupun pernah punya hubungan, namun ketika mantan sudah menikah dan punya pendamping baru penting untuk menjaga sikap ketika bersalaman di pelaminan. Tak hanya mantan, seseorang pun harus menjaga sikap dengan teman lawan jenisnya yang sudah menikah.

Apapun alasannya bersikap berlebihan sampai memeluk teman lawan jenis yang sudah menikah ketika berada di pelaminan tidak dibenarkan dan pastinya membuat orang lain menjadi kesal. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok aksi seorang wanita yang terlihat seperti memeluk mempelai pria di pelaminan yang bikin kesal.

Video viral tersebut pun menuai ragam komentar dari warganet. Bagaimana tidak, sikap sang wanita yang terlalu dekat dengan mempelai pria dan seakan tak menghargai istrinya membuat warganet kesal sekaligus geram.

Aksi wanita yang jadi sorotan lantaran memeluk suami orang di pelaminan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ka_arief pada Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral Wanita Peluk Mempelai Pria di Pelaminan

Walaupun pernah menjalin suatu hubungan atau merasa dekat satu sama lainnya, penting untuk menjaga sikap agar tidak bertindak berlebihan dengan kekasih ataupun suami orang. Pasalnya secara tidak langsung sikap manis berlebihan kepada kekasih atau suami orang membuat wanita merasa sedih sekaligus kesal.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang bagikan ragam foto ataupun video aneh di media sosial. Bahkan tak jarang foto ataupun video tersebut viral di media sosial dan hangat menjadi perbincangan.

Seperti yang belum lama ini viral di media sosial dan melintasi linimasa FYP aksi seorang wanita yang terlihat seperti memeluk mempelai pria di atas pelaminan dan tepat di depan sang istri.

@ka_arief

Kalo kalian jdi pengantin cwek nya,,apa yng klian lakukan?#viral_video #viraltiktok2021#fypシ゚viral #fypdongggggggg

♬ original sound - Ka_Arief - Ka_Arief

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita seakan terlihat tengah memeluk mempelai pria yang tak seharusnya dilakukan, apalagi tengah berada di atas pelaminan. Video tersebut sontak saja membuat warganet kesal sekaligus geram karena sikap wanita tersebut dan mempelai pria yang hanya menerima dan seakan tak bisa menolak. 

Belum diketahui wanita tersebut adalah mantan sang pria atau hanya teman. Namun, siapapun wanita tersebut tentu saja aksi yang dilakukannya salah lantaran jarak yang sangat dekat dengan suami orang di depan sang istri yang baru sah menjadi suami istri.

Tak hanya aksi wanita dan pria yang bikin warganet kesal, sikap sang istri juga bikin warganet geregatan. Terlihat sang istri tampak sabar melihat kebersamaan suaminya dengan wanita lain di atas pelaminan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 14 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan dibagikan lebih dari 3 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 68 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 14 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Rasa ingin menendang dengan kekuatan madun.” Tulis upilnya lisa.

“Gua sebagai cowok gedek ama cowok nya guys, kaga ada rasa simpati dan menghargai sang istri, gua di sana gua lempat sepatu.” Kata _bay disertai emot nangis.

“Cowo nya gampangan wkwkw.” Imbuh Aquarius.

“Bru juga nikah udh ditunjukin sifat laki nya. Klo dh bgitu lanjot ga ngga lh soalnya cowo yg ga ngehargain psti seterusnya bkln begitu.” Timpal Awaaa Babon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini