Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Serial Mama Mama Milenial, Bak Sudah Berteman Lama

Seperti sudah berteman lama, lima pemain serial Mama Mama Milenial ini akrab.

Liputan6.com, Jakarta Serial Mama Mama Milenial merupakan serial yang ditayangkan oleh platform streaming GoPlay. Serial ini menceritakan tentang kehidupan ibu-ibu dari generasi milenial yang menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat dari SMA.

Serial ini diperankan oleh Mikha Tambayong, Steffi Zamora, Nasya Marcella, Rania Putrisari, dan Taskya Namya. Walau kelima pemain utama baru dipertemukan dalam projek serial tersebut, namun potret kedekatan mereka banyak mendapat sorotan. 

Bak sudah bersahabat sejak lama, momen kebersamaan mereka tak jarang dibagikan di laman Instagram masing-masing pemain. Serial yang dipenuhi drama dan canda tawa ini membuat semua pemain menjadi lebih akrab bahkan sampai di luar lokasi syuting.

Seperti apa kedekatan mereka? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber potret kebersamaan pemain serial Mama Mama Milenial, Sabtu (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengisahkan tentang lima sahabat, mereka menjadi sahabat yang sesungguhnya di real life.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan cantik dari mereka saat kenakan pakaian ala India.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan mereka saat di luar lokasi syuting.

5 dari 7 halaman

4. Potret kebersamaan mereka saat menikmati makan bersama di lokasi syuting.

6 dari 7 halaman

5. Para pemain dari awal bertemu sudah akrab meski baru saling kenal.

7 dari 7 halaman

6. Mengaku saling kangen, hal tersebut diungkapkan melalui komentar di setiap postingan pemain yang menampilkan foto mereka berlima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini