Sukses

6 Potret Agnes Jennifer, Selebgram yang Disebut Mirip Eugene Penthouse

Selebgram Agnes Jennifer disebut mirip Eugene Penthouse.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Jennifer merupakan selebgram yang namanya sempat mencuat ke publik pada 2020 lalu karena dipanggil KPK sebagai saksi kasus suap dan gratifikasi terkait perkara di Mahkamah Agung. Terlepas dari hal itu, sosok Agnes Jennifer merupakan selebgram yang cukup terkenal di Instagram.

Ia mendapat endorsan dari beberapa brand ternama dan gayanya pun cukup menarik untuk menjadi referensi tampilan untuk warganet. 

Beberapa hari yang lalu, selebgram ini mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya seperti sedang beradu akting dengan salah satu tokoh dalam drama Korea populer The Penthouse. Ia menyematkan caption bahwa banyak orang bilang dirinya mirip Oh Yoon Hee, salah satu karakter yang diperankan oleh aktris Korea bernama Eugene.

“Banyak orang bilang aku mirip 'Oh Yoon He' The Penthouse . Coba kalian comment, kira2 berapa persen miripnya?” tulis Agnes Jennifer pada Instagram-nya dikutip pada Sabtu (17/4/2021).

Dilansir dari akun Instagram @agnes_jennifer, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret selebgram Agnes Jennifer yang disebut mirip artis Eugene ‘The Penthouse’, Sabtu (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Agnes Jennifer tunjukkan pesonanya dengan berswafoto.

3 dari 8 halaman

2. Tampil dengan Italian outfit membuatnya terlihat seperti ABG.

4 dari 8 halaman

3. Pose cantik dengan rambut pendek membuatnya disebut mirip dengan karakter Oh Yoon Hee dalam drama Korea 'The Penthouse'.

5 dari 8 halaman

4. Tampil karismatik dengan gaun yang dikenakan membuatnya terlihat memesona.

6 dari 8 halaman

5. Tampil dengan dress warna hitam memberi kesan anggun sekaligus cantik untuk selebgram ini.

7 dari 8 halaman

6. Dengan penampilannya tersebut, Agnes Jennifer sampai disebut mirip Eugene, aktris yang perankan karakter Oh Yoon Hee di drama The Penthouse.

8 dari 8 halaman

Berikut video Agnes Jennifer yang perankan karakter Oh Yoon Hee:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini