Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Momen Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Cek USG Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasangan seleb yang menikah pada 2014 lalu itu bagikan kabar bahagia bahwa wanita yang akrab disapa Giigi ini tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan pasangan suami istri tersebut melalui laman Instagram dengan mengunggah foto testpack.  

Alhamdulillaahhhh GOALLLLLLLLLL Nagita Hamil 😍😍 Rafathar siap jadi kaka Terima kasih @sensitif_id telah memberikan hasil yang nyata banget buat aku sama gigi. Hasil #duagaris dan YES ini, bener-bener jadi berkah di bulan mulia ini. Kira kiraaaaa kali ini mirip aku atau gigi ya?.” tulisnya pada Jumat (16/4/2021).

Tengah hamil anak kedua, Nagita Slavina akui merasa deg-degan. Hal itu ia lontarkan dalam vlog terbarunya di Rans Entertainment bertajuk "AKHIRNYA RAFFI NAGITA DENGER LANGSUNG DENYUT JANTUNG CALON BABY..." yang tayang Sabtu (17/4/2021). Aktris kelahiran 1988 itu tampak ditemani sang suami untuk cek kandungannya.

Kebahagiaan pun menyeruak usai tahu kondisi janinnya dalam keadaan sehat. Berikut ini 6 momen Nagita Slavina cek USG pertama kali di kehamilan keduanya ditemani Raffi Ahmad, dirangkum oleh Liputan6.com dari YouTube Rans Entertainmnet, Sabtu (17/4/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah bagikan foto testpack yang menunjukkan garis dua, Nagita Slavina berencana cek kandungannya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum cek USG, ibu Rafathar itu harus melalui cek kesehatan terlebih dahulu.

4 dari 7 halaman

3. Tampak sang suami, Raffi Ahmad, menemani istri tercinta mengunjungi klinik untuk cek USG.

5 dari 7 halaman

4. Positif hamil, pasangan yang menikah pada 2014 lalu itu bahagia melihat janin di perut Nagita Slavina.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, Nagita sempat pernah dinyatakan hamil namun janinnya tidak menempel sempurna pada rahim.

7 dari 7 halaman

6. Saat cek USG pertama kali di kehamilan keduanya itu, Gigi ucap syukur lantaran janin dan kondisi kesehatannya baik.