Sukses

Thariq Halilintar Positif COVID-19, Ini 5 Faktanya

Fakta Thariq Halilintar Positif COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta Usai kabar peretasan channel YouTube keluarga Gen Halilintar, kini Thariq Halilintar mengabarkan bahwa dirinya positif COVID-19. Kabar tersebut diunggah oleh Thariq melalui Instagram pribadinya. Adik Atta Halilintar ini tampak terbaring lemas di ranjang tempat tidur. 

Dari unggahan foto tersebut, ia menuliskan keterangan pada caption tentang penyebab dirinya bisa tertular COVID-19. Pria berusia 22 tahun ini segera meluruskan bahwa dirinya tertular bukan dari acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hal tersebut ia tegaskan sebelum ada pihak-pihak tertentu yang iseng membelok-belokkan fakta. Dengan kondisinya saat ini, anak keempat dari Gen Halilintar ini belum diperbolehkan untuk menjalankan ibadah puasa.

Bagaimana kondisinya saat ini? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, 5 fakta Thariq Halilintar positif COVID-19, Sabtu (17/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kemarin (16/4/2021) melalui Instagram Thariq Halilintar mengunggah kondisinya yang positif COVID-19.

3 dari 6 halaman

2. Adik Atta Halilintar ini tampak terbaring lemas di atas ranjang dan sedang dirawat oleh dokter kepercayaannya.

4 dari 6 halaman

3. Ia meluruskan bahwa dirinya terjangkit Corona bukan dari syukuran pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah, karena acara berjalan sesuai dengan protokol yang ditentukan.

5 dari 6 halaman

4. Thariq menjelaskan dirinya tertular dari salah satu orang rumah dan nge-drop karena harus mengerjakan banyak pekerjaan yang tertunda.

6 dari 6 halaman

5. Thariq mengaku belum diperbolehkan untuk berpuasa, namun ia tetap memberi semangat kepada warganet untuk jaga kesehatan dan imunitas tubuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.