Sukses

Gadis Ini Curhat Sang Ibu Bikin 'Sky Look' di Kamar Tidur, Hasilnya Justru Kocak

Liputan6.com, Jakarta Menggambar merupakan salah satu seni yang banyak digemari orang. Meski banyak disukai, menggambar yang bagus nyatanya harus sering berlatih. Ada banyak media yang bisa digunakan mulai dari pensil warna, crayon, cat air, cat minyak bahkan hingga piloks.

Piloks biasanya digunakan untuk menggambar di media dinding dan sebagainya. Tak heran jika ada beberapa orang yang menghiasi dinding di rumahnya dengan media pewarna satu ini. Seperti yan dilakukan oleh seorang ibu berikut. 

Seorang gadis curhat jika sang ibu baru saja menggambar kamar adiknya. Ia menuliskan jika sang ibu menggambar menggunakan piloks berwarna biru.Menurut penuturannya sang ibu berniat membuat pemandangan langit atau sky look di langit-langit kamar.

Gadis ini pun membagikan hasil karya sang ibu. Bukannya menunjukkan langit yang indah, hasilnya justru kocak. Diunggah di media sosial TikTok, banyak warganet yang turut berkomentar.

2 dari 3 halaman

Mau Bikin 'Sky Look' di Kamar

Dilansir dari akun TikTok @cutcame oleh Liputan6.com, Sabtu (17/4/2021) seorang gadis bagikan curhatannya soal aksi sang ibu. Dalam video itu ia awalnya menjelaskan jika sang ibu berniat mau membuat lukisan spray 'sky look' menggunakan piloks di kamar tidur adiknya.

Namun saat kamera menyorot langi-langit kamar, hasil karya sang ibu justru jauh dari bayangan 'sky look'. Si gadis pemilik akun TikTok tersebut bahkan menyebut jika hasil karya sang ibu justru lebih mirip vandals.

"Dah macam vandalisme aku tengok" tutur pemuda itu dengan bahasa Malaysia.

@cutcame

Mak aku cakap ini hidden tallent yang harus dipendam #foryou #fyp

♬ original sound - Cutttttttt - Cutttttttt
3 dari 3 halaman

Reaksi Kocak Warganet

Video yang diunggah pada Kamis (15/4/2021) itu hingga kini sudah ditonton hampi 500 ribu views. Si pemilik akun sebut, gambaran itu adalah bakat seni ibunya yang harus tetap dipendam.

Penampakan langit-langit kamar yang awalnya bakal menjadi sky look justru lebih mirip vandal itu berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang ikut tertawa dengan video ini.

"Ibumu adalah seniman sejatiii" tulis Swag.

"Aww tapi tetap saja ibumu begitu manis dan berpikir untuk menggambar awan di kamar anaknya" imbuh Yen.

"tapi percayalah... segera gambaran itu akan menjadi cantik.. setiap ibu pasti begitu" saut LISAA.

"percaya saja pada proses ini kawan HAHAHAH" timpal j-move7.

"adikmu sudah pasti anak terakhir kesayangan kan?" tambah Saiful Sumoslam.