Sukses

Viral Video Sapi Masuk Rumah saat Sahur, Reaksi Netizen Penuh Was-Was

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan mengundang perhatian yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten yang dibagikan oleh akun TikTok @anantsw pada Jumat (16/4/2021).

Akun TikTok tersebut mengabadikan dan menyebarluaskan momen saat sapi masuk ke dalam rumahnya. Terlebih, sapi yang masuk rumah terjadi pada waktu sahur. Tentu, keberadaan sapi tersebut cukup membuat panik karena tidak tahu apakah sapi akan mengamuk atau tidak.

Video sapi masuk rumah saat sahur ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Hingga sekarang, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 1 juta tayangan. Banyak netizen bereaksi penuh was-was melalui komentar yang mereka kirimkan menanggapi video sapi masuk rumah.

Penasaran kan melihat video viral sapi masuk rumah saat sahur? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @anantsw, video viral sapi masuk rumah saat sahur, Minggu (18/4/2021).

2 dari 4 halaman

Sapi masuk rumah saat sahur

Jangan kaget jika banyak informasi yang curi perhatian dibagikan para warganet di TikTok. Seperti akun TikTok @anantsw yang membagikan video sapi masuk dalam rumah. Sapi masuk dalam rumah ini curi perhatian pasalnya masuk di waktu sahur.

Sapi berukuran besar warna coklat bahkan sudah terlihat di ambang pintu kamar. Sapi yang masuk ini langsung direkam oleh pemilik akun TikTok tersebut dan menyebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hingga sekarang video sapi masuk rumah sudah disaksikan 1 juta tayangan. Selain itu, video tersebut sudah mendapatkan 125,4 ribu like dan 6,1 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viral sapi masuk rumah

@anantsw

🤣🤣 #ramadhantiba

♬ Terpesona - Bulan Sutena
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral sapi masuk rumah saat sahur sudah dikomentari lebih dari 6,1 ribu komentar. Berikut komentar-komentar netizen yang merasa was-was melihat sapi masuk rumah.

"Nanti lebaran sudah jadi rendang itu sapinya," tulis akun TikTok @dindaadindaaa_.

"Kok gw malah takut sih," tulis akun TikTok @bias._.jeno.

"Bayangin kalau si sapi meloncat di depan kita, innalilahi langsung," tulis akun TikTok @jihannnzz,