Sukses

6 Jawaban Anak SD di Soal Ujian Bahasa Indonesia Ini Kocak

Jawaban anak SD di soal ujian ini polos banget.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kepolosan anak SD tentu tidak terlepaskan dari jawaban kocak di soal ujian sekolah. Ya, jawaban anak SD terkesan apa adanya dan berhasil bikin guru yang koreksi senyum-senyum. Jawaban polos tersebut kocaknya bikin ketawa ngakak.

Salah satu mata pelajaran yang jawaban anak SD kerap bikin ngakak adalah bahasa Indonesia. Mulai dari jawaban anak SD tentang pertanyaan antonimnya penduduk hingga jawaban kocak sesama teman tidak boleh sayang, menjadi bukti jawaban polos anak SD di ujian bahasa Indonesia ini bikin ngakak.

Saking kocaknya, jawaban anak SD di ujian bahasa Indonesia diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jawaban anak SD yang polos banget mencuri perhatian netizen hingga viral. Banyak netizen tersenyum ngakak membaca jawaban tersebut.

Penasaran kan dengan jawaban anak SD di ujian bahasa Indonesia yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum jawaban anak SD di ujian bahasa Indonesia yang kocak, Minggu (18/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Guru yang koreksi, auto ngakak nih.

3 dari 7 halaman

2. Harusnya jawabannya menanyakan tentang waktu.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin anak ini suka latihan bernyanyi saat mandi di kamar mandi.

5 dari 7 halaman

4. Sesama teman tidak boleh sayang~

6 dari 7 halaman

5. Anak yang suka menyiram tanaman nih.

7 dari 7 halaman

6. Ditinggal ibu ke pasar? No problem~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini