Sukses

6 Gaya Sporty Amel Carla Saat Main Golf, Tampil Stylish

Amel Carla kini memiliki hobi bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta Publik tentu sudah tak asing lagi dengan sosok Amel Carla yang dahulu kerap menghiasi layar kaca sebagai presenter cilik. Ia dikenal sebagai Carla di sinetron komedi Suami-Suami Takut Istri di tahun 2000-an. Perempuan berusia 19 tahun ini kini telah beranjak dewasa dan semakin mencuri perhatian.

Amel Carla dahulu lekat dengan citranya yang menggemaskan dengan pipi chubby serta rambut panjang berponi. Kini, perempuan bernama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini telah mengubah penampilannya. Ia kini tumbuh menjadi wanita cantik dan memiliki badan langsing.

Untuk menjaga penampilannya tetap fit, Amel Carla sering berolahraga. Salah satu olahraga yang digemarinya adalah bermain golf. Setiap bermain golf, penampilan Amel pun sering menjadi sorotan karena nampak sporty dan stylish.

Berikut merupakan potret gaya Amel Carla saat bermain golf, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (19/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat bermain golf, Amel Carla nampak mengenakan baju yang sporty.

3 dari 7 halaman

2. Untuk memudahkan pergerakan, perempuan berusia 19 tahun ini memilih sepatu sneakers.

4 dari 7 halaman

3. Agar dapat menghalau panas terik di tengah lapangan, tak lupa ia pun mengenakan topi.

5 dari 7 halaman

4. Amel lebih sering mengenakan pakaian yang tertutup saat bermain golf agar melindungi kulitnya dari sengatan matahari.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun tertutup, namun ia mengenakan pakaian yang memiliki bahan adem dan nyaman agar tidak gerah.

7 dari 7 halaman

6. Setiap golf, Amel tak sendirian, melainkan ia bersama keluarga dan rekan-rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini