Sukses

Kisah Wanita Gagal Menikah Sampai Membakar Suvenir dan Hantaran Ini Bikin Pilu

Tunangan wanita ini membatalkan pernikahannya secara sepihak.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang kerap menyita perhatian publik. Setiap pasangan pasti mempunyai masalah masing-masing yang harus dihadapi. Perjuangan mempertahankan hubungan tidaklah mudah, apalagi bagi pasangan kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan.

Kekuatan hati dan kepercayaan adalah hal yang dapat membantu menguatkan sebuah hubungan saat detik-detik melangsungkan pernikahan. Banyak orang yang mengatakan bahwa godaan saat detik-detik pernikahan sangat besar. Oleh sebab itu setiap pasangan harus saling menguatkan satu sama lainnya.

Belum lama ini viral di TikTok kisah wanita yang gagal menikah lantaran tunangannya membatalkan pernikahan secara sepihak lantaran memilih menikah dengan wanita lain, padahal segala persiapan pernikahan sudah dipersiapkan dengan matang seperti hantaran sampai suvenir.

Kisah tersebut membuat warganet merasa haru. Bagaimana tidak, segala persiapan pernikahan yang sudah disiapkan seakan hancur berantakan begitu saja. Menghilang tanpa jejak sampai ditinggal nikah dengan wanita lain.

Kisah haru wanita gagal menikah sampai membakar semua suvenir pernikahannya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dewi_ssartika pada Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Haru Wanita Ditinggal Nikah Oleh Tunangannnya

Setiap orang pasti pernah merasakan patah hati. Tak hanya saat masih berpacaran, patah hati juga bisa dirasakan saat detik-detik akan melangsungkan pernikahan. Tentunya dapat dibayangkan bagaimana rasa sakitnya patah hati dan ditinggal oleh kekasih beberapa hari atau bahkan hari H pernikahan.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang kemudian unggah kisah cintanya dengan kekasih, baik itu sedih ataupun bahagia di media sosial. Bahkan kisah cinta seseorang bisa dijadikan pembelajaran dan melalui media sosial seseorang bisa mendapatkan dukungan semangat.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP, di mana seorang wanita unggah kisah cintanya yang berakhir pilu lantaran ditinggal oleh tunangannya menikah dengan wanita lain. Rasa sakit yang dirasakan tentu saja membuat warganet juga merasa haru.

@dewi_ssartika

Memaafkan sudah kU lakukan tapi goresan di hati tak akan pernah hilang #powerAwesome #fypdong

♬ original sound - temannya reyna - Gibahin Ikatan Cinta

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan semua video kompilasi segala persiapan pernikahan yang sudah dipersiapkan dengan matang, salah satunya adalah suvenir. Lantaran gagal menikah, wanita tersebut memilih untuk membakar semua suvenir karena perasaan sedih dan kecewa yang dirasakan.

Memilih membakar semua pemberian mantan memang adalah salah satu jalan untuk belajar melupakan. Walaupun sudah berusaha memaafkan, namun rasa kecewa dan sakit hati akan terus membekas bukan?

Terlihat dalam video tersebut ada ratusan bahkan ribuan centong nasi yang di bakar karena rencana pernikahan yang sudah disusun dengan rapi hancur begitu saja.

3 dari 3 halaman

Hilang Kendali Sampai Harus Membakar Semua Suvenir

@dewi_ssartika

Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besar ku terutama mamak ku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan kU tanpa papa 😭#fyp

♬ Mencari Cinta Sejati Cover Fadhilah Intan - π

Banyak warganet yang menyanyangkan kenapa semua suvenir tersebut di bakar. Bahkan warganet menyebut alangkah lebih baiknya suvenir tersebut disumbangkan kepada orang yang telah membutuhkan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sang pemilik akun bahkan unggah video lanjutan untuk menjelaskan hal tersebut.

Dalam video lanjutannya yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali, sang pemilik akun mengaku hilang kendali saat mengetahui tunangannya memilih menikah dengan wanita lain tanpa memberikan kejelasan terhadap dirinya.

Pasalnya, sang tunangan sudah berjanji akan datang dan mengurus berkas pernikahan bersama-sama. Sampai pada akhirnya sang pemilik akun mendengar kabar bahwa tunangannya menikah dengan wanita lain dari tetangganya.

“Bukan hanya aku yang hancur tapi keluarga besar ku terutama mamak ku yang berjuang beberapa tahun ini membesarkan ku tanpa papa.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini