Sukses

Pengantin Ini Dapat Kado Pernikahan Bahan Masakan dari Temannya, Kocak Banget

Viral di TikTok pasangan pengantin dapat hadiah pernikahan antimainstream dari sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat menghadiri pernikahan tentunya seseorang akan membawa kado untuk diberikan kepada pengantin. Tradisi tersebut memang sudah ada sejak lama, bahkan kado tersebut sangat bermanfaat untuk pasangan yang baru saja memulai lembaran baru.

Biasanya seseorang akan memberikan kado sesuai dengan kebutuhan pengantin saat awal mula membangun biduk rumah tangga seperti kasur, mesin cuci, ataupun kebutuhan rumah tangga lainnya yang bisa langsung digunakan. Pasalnya ketika sudah menikah, setiap pasangan biasanya akan langsung memulai kehidupan di rumah baru.

Namun tak sedikit teman atau sahabat pasangan pengantin yang memberikan kado kocak kepada pengantin. Terkadang kado tersebut sukses bikin geleng kepala karena antimainstream dan berbeda dari kebanyakan kado yang diberikan seseorang.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, pasangan pengantin yang mendapatkan kado pernikahan antimainstream dari sahabatnya seperti ikan hidup, bumbu dapur, hingga mesin cuci.

Video kocak pasangan pengantin dapat kado pernikahan berupa bahan masakan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @bambangaziz_mc pada Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Pernikahan Kocak

Punya teman jail dan kocak pastinya sangat seru bukan? Bahkan tak jarang teman yang kocak dan jail ini akan melakukan hal-hal kocak di luar dugaan saat acara-acara penting, momen pernikahan salah satunya.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang unggah ragam momen kocak di media sosial, apalagi momen kocak saat bersama sahabat. Saat menghadiri pernikahan sahabat, pasti akan ada hal kocak yang dilakukan yang tentunya mengundang gelak tawa.

@bambangaziz_mc

Temen jaim ❌ temen bobrok ✅ @mister.organizer 😂 #BetterOnSero #weddingorganizer #fyp

♬ Paket Ashiap - Iyuz misterius

Dalam video tersebut terlihat rombongan sahabat sang pengantin yang membawa kado pernikahan antimainstream yang bikin geleng kepala seperti ikan hidup sampai bumbu dapur.

Tak hanya bumbu dapur dan ikan hidup, teman-teman dari pasangan pengantin tersebut juga memberikan mesin cuci juga beberapa alat masak. Seorang teman memang selalu saja memberikan kado aneh yang bahkan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Terlihat dalam video tersebut teman-teman mempelai pria dan wanita terlihat sangat kocak sampai mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 April 2021 ini melintasi linimasa FYP dan sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seratus kali dan mendapatkan 16 ribu komentar dari para pengguna TikTok.

“ojjjjj maygood parahh bangat nihh bgg.” Tulis Ani.

“Asiknya punya temen kayak gitu.” Kata Siti Khanivah disertai emot ketawa.

“Sesungguhnya, kado2 ygvspt itu yg sangat dibutuhkan pengantin baru, biar ga keluar duit lagi.” Timpal just call my name disertai emot ketawa.

“emang asik kalo pny temen gokil.” Imbuh Tasya Dendra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.