Sukses

Naik Kuda-kudaan Saat Belanja di Warung, Aksi Bocah Ini Viral

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari terkadang seorang ibu akan menyuruh anaknya untuk membeli sesuatu ke warung. Layaknya seorang bocah, saat hendak ke warung biasanya jalan kaki kalau dekat atau naik sepeda.

Namun ada yang beda dari aksi bocah ini saat belanja di warung. Dalam perjalanannya saat belanja di warung, ternyata ia naik kuda-kudaan. Aksinya ini pun terekam oleh seorang netizen yang membuat videonya viral.

Video viralnya ini diunggah oleh akun TikTok @@andrikhermanto dan telah ditonton lebih dari 4 juta netizen. Ternyata yang ia kendarai disebut kuda genjot yang cukup banyak dijual secara online.

Berikut ulasan video aksi bocah naik kuda-kudaan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @andrikhermanto, Senin (19/4/2021).

2 dari 3 halaman

Aksi bocah viral naik kuda-kudaan saat belanja ke warung

Dalam video yang diunggah oleh akun @andrikhermanto, Minggu (18/4/2021) saat ini telah viral. Dalam video tersebut telah tuai puluhan ribu tanggapan dari netizen.

Aksi bocah yang naik kuda-kudaan ini viral karena dianggap kocak. Bukannya naik sepeda seperti kebanyakan bocah. Namun malah naik kendaraan yang tidak biasa.

Apalagi yang ia kendarain sering disebut kuda genjot yang banyak dijual secara online dengan harga Rp 4 jutaan.

@andrikhermanto

Kelakuan kids jaman now yaa #masakecil #childhood #powerAwesome #BetterMoodExpression #LegionChallenge #fyp #fypシ #foryou #foryoupage #foryourpage #vt

♬ Shaun the Sheep - DJ Breakbeats
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Banyak dari tanggapan netizen merasa iri dengan aksi bocah tersebut. Kebanyakan masa kecil netizen yang memberi tanggapan tersebut tidak dapat menikmati kendaraan unik seperti kuda genjot. Bahkan yang merasa sudah dewasa pun merasa iri dan ingin mencoba menaiki kuda genjot.

"Dulu waktu gue kecil katanya barang gituan enggak dijual, cuma buat pajangan gitu katanya" tulis akun Ayusheila

"woylah jalannya lelet banget kalonya bawa telur keburu masak di jalan, tapi seru" tulis akun Sukamieayam

"makk gua pengen kuda kudaan, tapi sadar udah gede" tulis akun Ini Aku