Sukses

Untung Terus dengan Promo Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan nggak sedikit orang yang berpikir bahwa pengeluaran akan menurun. Itu karena, selama di bulan Ramadan, kita nggak jajan makanan atau minuman karena sedang berpuasa. 

Namun ternyata yang terjadi malah sebaliknya. Ramadan justru membuat kita mengeluarkan lebih banyak uang karena keinginan untuk membeli makanan dan kebiasaan berbuka puasa di restoran atau kafe. 

Tapi jangan khawatir karena sekarang kamu bisa menghemat bujet pengeluaran. Untuk makanan dan minuman misalnya, kamu bisa membelinya dan mengolahnya di rumah untuk waktu sahur atau berbuka puasa. 

Bahkan bakalan lebih hemat lagi, jika kamu membeli bahan makanan dan minuman untuk persiapan selama bulan Ramadan. Nah, ketika momen puasa usai, kamu pastinya juga tetap mau berhemat dong buat persiapan lebaran? 

Caranya, kamu hanya perlu membeli kebutuhan untuk lebaran dengan memanfaatkan sejumlah promo menarik dari Tokopedia. Misalnya kamu bisa mendapatkan diskon besar-besaran di Kejar Diskon Tokopedia.

Promo yang bakal menemanimu untuk #DiRumahAjaDulu ini, bakal menghadirkan berbagai produk berkualitas dengan harga murah. Belanja online di jam tertentu, buatmu bisa dapatkan promo Kejar Diskon berupa Flash Sale untuk barang-barang dalam kategori tertentu. 

Bukan cuma produk yang diskon hingga 90%, kamu juga bisa mendapatkan Gratis Ongkir lewat promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia hingga Rp 20,000 lho! 

Jadi, pastinya tak perlu ragu lagi untuk ikutan keseruan Kejar Diskon Tokopedia. Isi saldo OVO-mu sekarang juga dan cek secara berkala di jam 08.00, 10.00, 12.00, 16.00, 18.00, 20.00 dan 22.00. Mau belanja berbagai kebutuhan dengan diskon menarik dan menguntungkan? Yuk kejar diskonnya sekarang!

 

(*)