Sukses

5 Belahan Rambut Ini Ungkap Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Kamu dapat menebak kepribadian seseorang dari belahan rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya rambut selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Banyak orang yang antusias menata penampilannya dengan mengubah gaya rambut sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat.

Berbicara mengenai gaya rambut, tentu tak lepas dari yang namanya belahan rambut. Belahan rambut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari cara seseorang menata rambutnya. Ada berbagai jenis belahan rambut yang diterapkan oleh banyak orang.

Namun rupanya, belahan rambut juga berhubungan dengan kepribadian seseorang. Berbagai jenis belahan rambut seperti belah kanan, belah kiri, belah tengah dan lain sebagainya dapat mengungkap seperti apa kepribadian orang tersebut.

Penasaran seperti apa? Berikut 5 belahan rambut yang dapat ungkap kepribadian seseorang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Belahan Rambut ke Kanan

Orang dengan belahan rambut ke kanan biasanya memiliki sifat yang cukup sensitif. Selain itu, ia juga cenderung tertutup. Hal ini membuatnya jadi sulit bersosialisasi. Ia biasanya hanya dekat dengan orang-orang tertentu saja yang sudah ia percaya.

Orang ini selalu menggunakan hati. Sisi positifnya, ia menjadi orang yang sangat peduli dengan orang lain berkat sifatnya yang sensitif. Ia juga taat dan mengikuti peraturan dimana pun ia berada.

3 dari 6 halaman

2. Belahan Rambut ke Kiri

Seseorang dengan belahan rambut ke kiri adalah pekerja keras. Selain itu ia juga memiliki sifat yang sangat terbuka. Hal itu membuat ia mampu berpikiran tenang dan tetap logis ketika menghadapi suatu masalah.

Tak heran jika orang dengan tipe belahan rambut ke kiri cenderung mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Ia juga dapat diandalkan ketika berada dalam suatu kelompok.

4 dari 6 halaman

3. Belah Rambut Tengah

Orang yang memiliki rambut belah tengah, biasanya sangat terbuka dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga adalah orang yang cukup jujur dan mau mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

Namun orang dengan belahan rambut tengah, cenderung menghindari konflik. Ia lebih memilih posisi aman dan mencari ketenangan.

5 dari 6 halaman

4. Belahan Zig-zag

Orang dengan belahan rambut zig-zag biasanya adalah pribadi yang cukup fleksibel. pemikirannya cukup terbuka dan tidak kaku. Hal itu membuat ia mudah bergaul dengan orang lain. Tipe orang dengan belahan rambut tengah biasanya punya banyak teman.

6 dari 6 halaman

5. Tanpa Belahan

Orang dengan rambut tanpa belahan cenderung terlihat lebih berantakan dibanding yang lainnya. Orang ini seakan tak terlalu memperhatikan penampilan rambutnya.

Meski demikian, orang tanpa belahan rambut ini cenderung kreatif dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga adalah orang yang inovatif dan tidak suka diatur maupun dikekang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.