Sukses

Rumah Cita Citata Dihuni Makhluk Halus, Asisten dan Kakaknya Kerap Lihat Penampakan

Asisten dan kakaknya kerap melihat penampakan makhluk halus di rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis atau penampakan makhluk halus beberapa kali dialami oleh para selebriti di Indonesia. Paling baru ialah penyanyi Cita Citata yang ceritakan bahwa di rumahnya terdapat makhluk gaib.

Hal ini diketahui melalui unggahan InstaStory Instagram terbarunya yang menceritakan kisah tersebut. Ia mengaku terdapat sosok kuntilanak yang berada di rumah Cita Citata.

Bahkan kuntilanak ini beberapa kali menampakan diri kepada asisten dan kakaknya. Namun awalnya ia tidak percaya mengenai kabar tersebut. Pasalnya selama ini Cita Citata tidak pernah merasa melihat penampakannya.

Berikut ulasan kisah rumah Cita Citata dihuni makhluk halus yang Liputan6.com kutip dari Instagram @citacitata, Senin (19/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah diberi tahu sebelumnya namun tidak percaya

Baru-baru ini Cita Citata menceritakan bahwa rumahnya dihuni oleh makhluk halus. Makhluk tersebut diduga merupakan seorang kuntilanak.

Sebelumnya, ia pernah diberitahu oleh tim dari labelnya yang terdapat anak Indigo. Namun ia tidak percaya meski asisten dan kakanya kerap diberi penampakan. Pasalnya ia sendiri belum pernah melihat penampakan tersebut sama sekali.

3 dari 3 halaman

Diterawangan melalui kartu tarot oleh Hard Gumay

Saat bertemu dengan Indra Brugman di Kafenya, ia juga bertemu dengan Hard Gumay yang merupakan praktisi tarot. Dalam pertemuannya tersebut ia dibukakan kartu dan mendapati kabar bahwa memang ada kuntilanak di rumahnya yang sering mondar-mandir.

Maka dari itu saat ini Cita Citata pun merasa takut dan meminta bantuan netizen perihal kejadian yang ia alami. Ia pun mencoba meminta bantuan netizen bagaimana cara mengusir kuntilanak dari rumahnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini