Sukses

6 Cara Promosi Jualan Spesial Ramadan Ini Kelewat Unik

Yang ngejar promo spesical Ramadan wajib lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang cara promosi jualan di momen puasa Ramadan yang kreatif dan unik.

Mulai dari promo spesial Ramadan beli kuota gratis mi instan hingga gratis es teh tapi di jam 10 pagi hingga 4 sore, menjadi bukti nyelenehnya cara promosi jualan spesial Ramadan. Cara promosi di momen Ramadan yang kelewat unik ini menyita perhatian masyarakat.

Saking curi perhatiannya, cara promosi tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum melihat cara promosi jualan spesial Ramadan.

Penasaran kan dengan cara promosi jualan spesial Ramadan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi jualan spesial Ramadan, Selasa (20/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beli kuota, gratis mi instan. Sikat!

3 dari 7 halaman

2. Sambut Ramadan, warnet pun juga beri paket spesial lho.

4 dari 7 halaman

3. Gratis es teh sih. Tapi coba lihat waktunya deh.

5 dari 7 halaman

4. Jomblo ngenes mari merapat~

6 dari 7 halaman

5. Diskon 0% di promo spesial Ramadan nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau warung ini gratis untuk yang berbuka puasa. Salut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini