Sukses

Cinta Fitri Reborn, Ini Potret 7 Pemerannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang untuk para penggemar sinetron Cinta Fitri. Pasalnya, rumah produksi MD Entertainment akan memproduksi ulang sinetron yang fenomenal 14 tahun lalu ini. Sinetron yang mempunyai 7 season ini akan dibuat menjadi 16 episode saja.

Serial garapan ulang yang bertajuk “Cinta Fitri The Series” ini akan tayang segera di WeTV Indonesia. Manoj Punjabi selaku produser mengatakan, “Ketika mau me-reboot, kita ambil elemen karakter dari sinetron, cuma kita jadikan hari ini di mana Fitri yang ada sekarang, tapi karakternya Fitri yang dulu, kita adaptasi sama zaman,” dilansir Liputan6.com dari Instagram @kapanlagicom, Selasa (20/4/2021).

Cinta Fitri The Series ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Sementara itu, untuk pemainnya akan ada banyak artis muda berbakat yang akan mengisi peran dalam mendukung suksesnya serial yang mengisahkan lika liku cinta antara Fitri dan Farrel ini.

Penasaran siapa saja pemainnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret para pemain Cinta Fitri The Series, Selasa (20/4/2021).

2 dari 8 halaman

1. MD Entertainment kembali garap sinetron fenomenal Cinta Fitri bertajuk 'Cinta Fitri The Series' dengan Manoj Punjabi sebagai produsernya.

3 dari 8 halaman

2. Anggy Umbara ditunjuk sebagai sutradara dalam Cinta Fitri The Series ini.

4 dari 8 halaman

3. Tissa Biani didapuk memerankan Fitri Rahayu yang dulu diperankan oleh Shireen Sungkar.

5 dari 8 halaman

4. Rizky Nazar akan menjadi karakter Farrel Emeraldi Hutama yang dulu diperankan Teuku Wisnu.

6 dari 8 halaman

5. Omar Daniel akan perankan Aldo, karakter yang pernah dimainkan Adly Fairuz.

7 dari 8 halaman

6. Josephine Firmstone akan perankan karakter Moza, yang dulu dimainkan oleh Donita.

8 dari 8 halaman

7. Karakter Kayla yang diperankan Nuri Maulida, sekarang akan diperankan oleh Gemi Nastiti.