Sukses

Demi Dapat Foto Menarik, Aksi Pria Rela Diseret di Sawah Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap kali unggah ragam foto ataupun video random untuk menyita perhatian warganet. Tak dipungkiri memang foto dan video aneh menurut warganet menjadi lebih cepat viral di media sosial.

Bahkan demi konten, seseorang biasanya akan melakukan aksi antimainstream yang bikin geleng kepala. Demi konten media sosial, seseorang sampai melakukan aksi tak biasa walaupun aksi tersebut membuat dirinya malu bahkan merugikan dirinya sendiri. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang pria rela kotor-kotoran di lumpur dan diseret di sawah untuk mendapatkan angle foto yang menarik. Aksi yang dilakukan pria tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 20 juta kali.

Tanpa menggunakan alas apapun, pria dalam video yang belum lama ini viral di TikTok sangat menikmati mandi lumpur sembari membuat konten. Video tersebut dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @andilempong pada Selasa (20/4/2021).

2 dari 3 halaman

Aksi Kocak Pria Rela Diseret di Sawah

Aksi kocak yang dilakukan seseorang dan kemudian viral di media sosial tak jarang kemudian mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar. Pasalnya media sosial menjadi wadah untuk seseorang unggah ragam video random yang aneh dan bikin geleng kepala.

Bahkan tak sedikit orang yang membuat sebuah video kocak untuk memberikan hiburan kepada warganet. Seperti yang dilakukan oleh sang pemilik akun @andilempong membuat konten kocak untuk memberikan hiburan kepada warganet.

“Balas @_dffa01 ini bukan karena konten ya..sekedar hiburan aja👍bismilahirohmanirohim fyp.👍😁.” Tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

@andilempong

Balas @_dffa01 ini bukan karena konten ya..sekedar hiburan aja👍bismilahirohmanirohim fyp.👍😁#fypシ #fypシ #beranda #masukberanda

♬ original sound - A L D I - A L D I

Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang pria rela diseret di atas lumpur demi mendapatkan hasil foto dan video dengan yang menarik. Bahkan posisi pria yang diseret tersebut terlihat seperti traktor sawah yang biasa digunkan petani untuk membajak sawah.

Terlihat sang pemilik akun dengan totalitas mengambil sebuah foto dan video dari bawah tanpa menghiraukan tubuhnya yang sudah penuh dengan lumpur. Untuk mendapatkan hasil foto dan video yang bagus memang harus disertai dengan perjuangan penuh bukan?

Pada akhir video terlihat bahwa ternyata sang pemilik akun hanya mengabadikan potret dirinya sendiri. Padahal banyak warganet yang mengira jika sang pemilik akun memang mengambil potret temannya yang sedang berjalan di atas pematanng sawah.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 April 2021 ini sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 57 ribu kali dan mendapatkan 2 juta likes dari para pengguna TikTok.

Walapun hanya sebuah video singkat, namun ada sekitar 53 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Berkarya dan juga berjasa bagi petani karna sudah membantu membajak sawah.” Tulis Risqi disertai emot kaget.

“Perasaan gw dr awal dah nda enak.” Kata rista disertai emot menangis.

“Asthetic banget ya bang.” Timpal Elizabeth Sitio disertai emot sedih.

“Terus fungsinya si mas baju item begaya apaaa.” Imbuh butiranrinso disertai emot nangis.

“MANTAP MENGHIBUR SEKALI, NGAKAK GW NGABB.” Tambah SI JAYz disertai emot ketawa.